• Rabu, 5 Oktober 2022

Sunday Rainvilla: Glamping Murah Meriah di Bali

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:38 WIB
Kondisi malam glamping di Sunday Rain Villa. (Source: Doc. Ig@sundayrainvilla)
Kondisi malam glamping di Sunday Rain Villa. (Source: Doc. Ig@sundayrainvilla)

KETIKNEWS.ID,-- Pernah merasakan pengalaman glamping murah meriah, namun tetap dekat dengan destinasi wisata menyenangkan di Bali? Maka pilihannya jatuh pada Sunday Rainvilla.

Berlokasi di kawasan Umalas, Seminyak, jarak dari tempat ini menuju pantai-pantai keren dan pusat Seminyak yang ramai bisa dibilang cukup dekat. Namun meskipun demikian, Sahabat tetap akan mendapatkan suasana yang begitu tenang dan sepi, karena tenda-tendanya berada di sebuah taman di tengah-tengah kawasan pemukiman yang begitu tenteram dan damai.

Sunday Rainvilla hanya memiliki 3 buah tenda bergaya Mongolia dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Di bagian dalam tenda Sahabat akan menemukan sebuah ranjang yang amat empuk, sebuah meja dan laci, serta 2 buah kursi lantai yang nyaman untuk bersantai sambil membaca buku. Dan di malam hari, lampu tidur yang unik akan membuat suasana malam hari menjadi lebih romantis.

Meski tampak sederhana, di sini juga disediakan WiFi, lho! Jadi Sahabat tak perlu khawatir akan kegerahan, karena setiap tenda juga dilengkapi dengan penyejuk ruangan.

-

Doc. Ig@sundayrainvilla

Terdapat dua buah kamar mandi semi-outdoor yang dapat digunakan oleh semua tamu yang menginap. Uniknya, kamar mandi ini memiliki dinding yang terbuat dari batang-batang bambu serta atap ilalang, sehingga terasa lebih menyatu dengan alam.

Lokasi antara satu tenda dengan tenda lainnya tidak terlalu jauh. Tentu akan menjadi kesempatan yang menyenangkan untuk berkenalan dengan “tetangga” dan saling bertukar cerita. Sedangkan di sudut area taman terdapat sebuah kolam kecil bergaya Bali serta beberapa buah bangku taman untuk nongkrong di pagi atau petang hari.

Antara kompleks tenda ini dengan area luar dipisahkan oleh pagar bambu yang sengaja disusun dengan tinggi tak beraturan, sehingga suasana alam bebasnya makin terasa meski berada di tengah-tengah kawasan pemukiman.

Halaman:

Editor: Mohammad Aziz Pratomo

Terkini

Empat Daftar Penginapan Keluarga di Lembang Bandung

Minggu, 3 Oktober 2021 | 12:05 WIB

Sunday Rainvilla: Glamping Murah Meriah di Bali

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:38 WIB

Villa Pakem Suguhkan Nuansa Jawa yang Khas

Jumat, 1 Oktober 2021 | 10:23 WIB

Lestarikan Hutan dengan Bermalam di Kareumbi Wetan

Kamis, 30 September 2021 | 06:57 WIB

Jeevaklui Hotel, Taman Surga Tersembunyi di Lombok

Rabu, 29 September 2021 | 11:35 WIB

Katamaran Resort Suguhkan Sensasi menjadi Raja

Selasa, 28 September 2021 | 13:22 WIB

Isle East Indies: Permata Indonesia yang Terasingkan!

Senin, 27 September 2021 | 16:14 WIB

Tak Usah ke Afrika, Cukup ke Sebatu Sanctuary!

Minggu, 26 September 2021 | 09:33 WIB

Hotel Terapung, Ayer Resort & Cottages

Sabtu, 25 September 2021 | 07:38 WIB
X