• Rabu, 10 Agustus 2022

Duckie Land Ingin Buka Lapangan Kerja dengan Cara Bermain Gim

- Kamis, 21 April 2022 | 10:18 WIB
Duckie Land ingin buka lapangan kerja dengan cara bermain gim. (Duckie Land)
Duckie Land ingin buka lapangan kerja dengan cara bermain gim. (Duckie Land)

KETIKNEWS.ID,-- Duckie Land mengungkapkan keinginannya untuk membuka lapangan perkerjaan melalui permainan gim. Tak hanya keseruan, player pun berpeluang mendapatkan keuntungan melalui platform NFT (Non-Fungible Token) berbasis token dan Metaverse.

"Berkaca pada projek-projek NFT di luar, mereka bisa dapatkan Rp20 juta per bulan. Hal itu yang mau kami bawa ke Indonesia, karya anak bangsa dan kami bisa mengurangi pengangguran dengan membuka lapangan kerja baru dengan bermain game," ujar Febrian Pottanobu, CEO Duckie Land dalam siaran pers, Rabu 20 April 2022.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Puan Maharani Ingatkan Pemerintah Agar Fasilitasi Mudik Sebaik Mungkin

Duckie Land merupakan multiplatform game online berbasis token.

"Dan karena industrinya berkembangnya tidak cuma sebatas player game saja ke depannya. Tapi dalam game desain, art juga akan tumbuh lewat Duckie Land. Jadi asal muasal kami mau bikin projek Duckie Land ini lewat token adalah seperti itu,” ujar Febrian.

Ia juga menjelaskan, Duckie Land berbeda dengan pengembang lainnya, yang menawarkan ragam game online multi dimensi. Duckie Land membuat gim dengan tema dua dimensi dan juga tiga dimensi yang kita sebut Metaverse.

Baca Juga: Spesial Konser Anniversary 30 Tahun Dewa 19 Berkarya di Belantika Musik Tanah Air

"Pertama itu kita bikin gamenya dalam bentuk dua dimensi NFT-nya itu bentuknya seperti RPG bermain game dengan kemampuan-kemampuan strategi mengalahkan musuh, di mana nanti jika berhasil mengalahkan musuh akan mendapatkan reward gitu," ujarnya.

Keunggulan lain dari Duckie Land, lanjutnya, ada game dua dimensi lain seperti battle royale jadi nanti membentuk tim ketika menang berhasil akan dapat reward token.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Elon Musk Jual Saham Tesla Senilai 6,9 Miliar Dolar

Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:13 WIB

Inilah Crazy Rich Indonesia Yang Sebenarnya

Senin, 14 Maret 2022 | 14:24 WIB
X