• Sabtu, 10 Desember 2022

Kini Flip Globe Bisa Transfer Uang Internasional ke Arab Saudi dan UEA

- Kamis, 24 November 2022 | 15:05 WIB
Aplikasi Flip menambah tujuan transfer uang internasional ke Arab Saudi dan Uni Emirat Arab (UEA) melalui fitur Flip Globe yang terjamin keamanannya. (Foto by Flip.id)
Aplikasi Flip menambah tujuan transfer uang internasional ke Arab Saudi dan Uni Emirat Arab (UEA) melalui fitur Flip Globe yang terjamin keamanannya. (Foto by Flip.id)

KETIKNEWS.ID,-- Penyedia jasa transfer uang berbasis teknologi, Flip, menambah tujuan transfer uang internasional ke Arab Saudi dan Uni Emirat Arab (UEA) melalui layanan Flip Globe.

VP Enterprise Growth & Business Development Flip, Henri Halim mengatakan, penambahan tujuan negara tersebut menjadi salah satu upaya meningkatkan transaksi pengiriman uang internasional secara digital melalui solusi remitansi.

“Penambahan negara tujuan dalam Flip Globe guna mendukung geliat ekonomi digital Indonesia untuk mempermudah masyarakat mengirim uang melalui solusi yang aman dan berlisensi Bank Indonesia,” kata Henri dalam keterangan resmi, Kamis (24/11).

Baca Juga: BNI Simponi untuk Bantu Kelola Dana Pensiun dan Investasi Jangka Panjang

Lebih lanjut, pengguna dapat melakukan transfer uang ke Arab Saudi dan UEA dengan biaya tetap berapa pun nilai transaksinya.

Pengguna juga bisa melakukan transaksi maksimal 750.000 SAR (The Saudi Riyal) atau AED (United Arab Emirates Dirham).

Jika dibandingkan dengan platform lain, nilai transaksi maksimal ini terbilang lebih besar dengan biaya tetap yang terjangkau.

“Kami melihat adanya kebutuhan dan potensi masyarakat Indonesia untuk melakukan transfer uang ke Arab Saudi dan UEA, baik untuk individu maupun pengusaha. Flip Globe menetapkan biaya transfer terjangkau, tetap, dan tanpa biaya tersembunyi,” kata Head of Marketing Flip Andri Rahmad Wijaya.

Baca Juga: Shopping Center di TikTok Shop, Fitur Baru Tuk Permudah Seller dan Buyer

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Perbedaan UMR, UMP, dan UMK yang Wajib Diketahui Pekerja

Selasa, 29 November 2022 | 15:12 WIB
X