• Rabu, 5 Oktober 2022

Kit Harington Alami Gangguan Mental Setelah Berakhirnya Serial Game of Thrones

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 13:11 WIB
Kit Harington saat berperan sebagai Jon Snow di film serial Game of Thrones. (Sumber: HBO)
Kit Harington saat berperan sebagai Jon Snow di film serial Game of Thrones. (Sumber: HBO)

KETIKNEWS.ID,-- Berakhirnya serial film Game of Thrones membuat bawa perubahan besar bagi pemainnya, dalam jenjang karier maupun kehidupannya.

Seperti yang dialami Aktor Kit Harington mengakui serial Game of Thrones membawa banyak perubahan dalam hidupnya tidak terkecuali kondisi kesehatan mentalnya.

Pemeran Jon Snow itu mengakui berakhirnya serial tersebut di tahun 2019 membuatnya menghadapi kondisi kesehatan yang kurang baik.

Dalam acara The Jess Cagle Show di Sirius XM minggu ini, Kit Harington mengatakan, “Saya mengalami gangguan kesehatan mental setelah (Game of) Thrones,” katanya dikutip dari voi, Jumat (06/08).

“Sejujurnya, saya pikir ini berhubungan dengan serial dan apa yang saya lakukan selama bertahun-tahun,” kata Harington yang mendatangi tenaga profesional. Berperan sebagai Jon Snow, dia berpartisipasi dengan serial Game of Thrones sejak 2011 sampai 2019.

Selama setahun, Kit Harington memilih rehat sejenak dari industri hiburan sebelum akhirnya kembali dengan satu episode serial antologi Modern Love.

 “Anda tidak bisa memprediksi pandemi, jadi ketika saya ingin kembali bekerja, pandemi melanda,” kata suami Rose Leslie.

Modern Love adalah serial antologi yang mengisahkan berbagai kisah cinta yang diadaptasi dari kolom mingguan The New York Times. Kit Harington bergabung di bagian kedua bersama Gbenga Akinnagbe, Susan Blackwell, Lucy Boynton, dan lainnya.

“Bergabung dengan episode Modern Love seperti, Anda tidak perlu berada di tempat intens setiap saat. Mengapa tidak melepaskan beban yang berat? Mengapa tidak memilih sesuatu yang menyenangkan?”

Halaman:

Editor: Riedha Aghniya Adriyana

Tags

Terkini

X