• Minggu, 22 Mei 2022

Balenciaga Rilis Sepatu Rusak yang Dibanderol Sampai Rp 26,8 Juta

- Jumat, 13 Mei 2022 | 11:37 WIB
Balenciaga Rilis Sepatu baru yang kelihatan kotor dan rusak (www.balenciaga.com)
Balenciaga Rilis Sepatu baru yang kelihatan kotor dan rusak (www.balenciaga.com)

KETIKNEWS.ID,-- Brand Balenciaga kembali membuat netizen geleng-geleng kepala dengan koleksi fashion yang baru mereka rilis.

Kali ini, rumah mode dari Prancis tersebut merilis koleksi sneakers dengan nuansa kotor dan lusuh yang diklaim "estetik".

Koleksi ini dinamakan Paris Sneakers dan memiliki tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan merah. Sepatu ini dibuat seolah telah dipakai selama bertahun-tahun tanpa dicuci, sehingga timbul kesan kotor dan rusak.

Baca Juga: Sri Lanka Akan Tunjuk Perdana Menteri Baru yang Dipercaya oleh Anggota Parlemen dan Rakyat

"Menginterpretasikan atletisme abad pertengahan dan busana kasual yang timeless, dengan kanvas dan tepian kasar yang tampilannya sangat usang," kata Balenciaga, Rabu (11/5/2022).

Sepatu ini dirilis dalam tiga "tingkat kerusakan". Mulai dari hanya pudar dengan sedikit noda, kemudian mulai sobek-sobek, dan yang terakhir nyaris tidak bisa dipakai saking rusaknya.

Sepatu dalam tingkat kerusakan parah itu dirilis terbatas, hanya 100 pasang saja. Meski lusuh begitu, harganya tak main-main, mulai dari Rp7,1 juta hingga Rp26,8 juta.

Baca Juga: Setelah Mengkonfirmasi Adanya Kasus Covid-19, Korut Tembakkan Tiga Rudal Balistik

Namun, walaupun desainnya begitu nyeleneh, biasanya ada saja orang yang siap membeli produk Balenciaga. (Tatan/Ketiknews.id)

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Instagram @grammatikal

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gee Batik Tampil glamor Dalam Goresan Warna Batik

Jumat, 7 Januari 2022 | 16:19 WIB
X