KETIKNEWS.ID,-- Menjaga fokus saat bekerja merupakan hal penting agar hasil pekerjaan bisa maksimal. Jangan sampai fokus terganggu atau terlalihkan oleh hal-hal yang bisa mengganggu terhadap pekerjaanmu.
Meski begitu, untuk menjaga fokus bukanlah hal yang gampang, apalagi jika sedang memiliki banyak masalah yang membuat pikiran tidak bisa berkonsentrasi terhadap pekerjaan.
Berikut empat cara yang bisa kamu coba agar bisa lebih fokus terhadap pekerjaanmu.
Baca Juga: Sempat Memilih Pergi dari Rusia, McDonald's Kembali lagi dengan Nama Baru
1. Jauhkan Gadget saat Bekerja
Ketika sedang fokus bekerja, kita seringkali menyempatkan diri untuk membuka atau menggunakan gadget untuk membuka sosial media atau bermain game yang ada di gadget.
Namun, hal ini bisa membuat konsentrasi hilang dan fokus akan teralihkan oleh gadget tersebut.
Maka sebaiknya, ketika sedang bekerja jauhkan dulu gadget dari hadapan kamu agar tidak mengganggu saat sedang fokus bekerja.
2. Tidak Terlalau Banyak Multitasking
Artikel Terkait
9 Sikap Sederhana yang Bisa Membuatmu Bernilai dan Banyak Dicintai Orang
4 Manfaat Berolahraga Sebelum Tidur
6 Resiko jika Sering Begadang, Salah Satunya Berbahaya
5 Sebab Terjadinya Cedera saat Olahraga
5 Cara Hilangkan Kantuk Setelah Makan