• Senin, 8 Agustus 2022

Uniqlo Rilis UT Peace for All Tuk Dukung Perdamaian Dunia

- Jumat, 17 Juni 2022 | 11:53 WIB
Uniqlo merilis seri Uniqlo T-shirt (UT) amal yang bertajuk Peace for All, Jumat (17/6) secara global. (Uniqlo)
Uniqlo merilis seri Uniqlo T-shirt (UT) amal yang bertajuk Peace for All, Jumat (17/6) secara global. (Uniqlo)


KETIKNEWS.ID,-- Salah satu merek fesyen kasual, Uniqlo, merilis seri Uniqlo T-shirt (UT) amal yang bertajuk Peace for All, Jumat (17/6) secara global.

Uniqlo berharap, siapa pun pemilik kaus ini nantinya bisa mengekspresikan dirinya untuk mendukung upaya perdamaian di seluruh dunia.

Nantinya, hasil penjualan di Indonesia, Uniqlo akan mendonasikan hasil penjualan dari UT Peace For All kepada organisasi Save the Children Indonesia.

"UT Peace for All adalah inisiatif baru dari LifeWear untuk membantu mereka yang terkena dampak konflik dan perang, serta menyebarkan pesan perdamaian di seluruh dunia," ujar President and CEO Fast Retailing, Tadashi Yanai dalam keterangannya, Jumat.

Tadashi Yanai mengklaim, t-shirt memiliki kekuatan untuk menyampaikan pesan. Jika seseorang merasa sulit mengekspresikan suara, melalui t-shirt lah seseorang dapat bersuara.

"Dunia saat ini sangat membutuhkan perdamaian, dan dengan UT Peace for All, saya berharap pesan ini akan semakin kuat,” ujar Tadashi Yanai.

Saat ini secara global menurut Badan Pengungsi PBB (UNHCR) tercatat ada lebih dari 100 juta jiwa masyarakat dunia berstatus sebagai pengungsi.

Para pengungsi itu merupakan korban dari konflik yang berkepanjangan dan membutuhkan banyak sekali dukungan kebutuhan termasuk logistik makanan, obat- obatan, hingga pakaian.

Selama ini, Uniqlo telah memberikan dukungan dengan menggandeng para pelanggannya untuk menyumbangkan baju layak pakai kepada para pengungsi tersebut.

Inisiatif lainnya pun telah dilakukan Uniqlo untuk mendukung para pengungsi bisa bertahan di kondisi sulit itu.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Tags

Terkini

Uniqlo Luncurkan UT Spy x Family

Selasa, 5 Juli 2022 | 13:22 WIB

4 Cara Berbusana Disaat Cuaca Tak Menentu

Senin, 30 Mei 2022 | 09:48 WIB
X