• Senin, 27 Juni 2022

Brand Ternama Prada hingga Balenciaga, Siap Ramaikan Metaverse dengan Toko Virtualnya

- Jumat, 24 Juni 2022 | 11:06 WIB
Fashion avatar di Metaverse (Meta)
Fashion avatar di Metaverse (Meta)

KETIKNEWS.ID,-- Dalam pengembangan Metaverse untuk menciptakan dunia virtual di mana setiap orang bisa bebas berekspresi, fasilitas digital pun kian diperbarui. Termasuk toko-toko yang akan menyempurnakan kehidupan virtual.

Perusahaan induk dari Facebook ini resmi meluncurkan Meta Avatars Store yang mulai tersedia minggu ini di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, dan Thailand.

Kabar ini disampaikan Mark Zuckerberg melalui IG Live bersama Eva Chen selaku Vice President of Fashion Partnership Instagram.

Baca Juga: ISBI Bandung Gelar Pameran Lukisan 'Archipelago' di Gedung YPK

Meta Avatars Store merupakan toko khusus digital fashion di mana pakaian virtual tersedia untuk dikenakan Meta avatar di platform Facebook, Instagram, dan Messenger.

Langkah ini dilakukan setelah Meta meningkatkan bentuk visual avatar 3D dan membawanya dalam 3 platforms tersebut.

Adapun deretan brand pertama yang siap mengisi digital fashion store tersebut diantaranya Thom Browne, Prada, dan Balenciaga brand mewah yang telah menginisiasi bisnisnya di ranah digital.

Baca Juga: Imbas PMK, Pemerintah akan Ganti Rugi Sapi yang Dimusnahkan

Dalam Meta Avatars Store, bisa membeli berbagai pakaian, bahkan fashion items yang sulit dimiliki di dunia nyata, seperti kostum balap motor dan sweatshirt dari Balenciaga, setelan jas dengan stripes Thom Browne, dan masih banyak lagi.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Cara Berbusana Disaat Cuaca Tak Menentu

Senin, 30 Mei 2022 | 09:48 WIB
X