Suasana Safari Ramadan Bagi Ratusan Pekerja Migran Indonesia di Taiwan

- Rabu, 29 Maret 2023 | 11:50 WIB
 Safari Ramadhan yang digelar Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) di Pulau Penghu, Taiwan (Foto : Dok. KDEI Taipei)
Safari Ramadhan yang digelar Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) di Pulau Penghu, Taiwan (Foto : Dok. KDEI Taipei)

KETIKNEWS.ID, -- Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia (KDEI) Taipei menggelar Safari Ramadan 1444 Hijriah yang diikuti ratusan pekerja migran Indonesia di Taiwan.

Kepala KDEI Taipei Iqbal S Shofwan dalam keterangan tertulisnya di Beijing, "Kegiatan ini sangat penting bagi pekerja migran kita karena juga membahas berbagai permasalahan aktual”.

Dalam kesempatan tersebut, para pekerja migran Indonesia juga bisa menanyakan dan mendiskusikan berbagai permasalahan yang dihadapi guna mendapatkan solusi yang tepat serta informasi terbaru dari otoritas Taiwan.

Baca Juga: Suasana Ramadan di Thailand Selatan

Kepala KDEI Taipei itu juga menyerukan kepada para pekerja migran Indonesia agar bersedia bekerja sama melakukan pencocokan dan penelitian data untuk Pemilu 2024.

Untuk tahap pertama, Safari Ramadan digelar di daerah Keelung, Yilan, Penghu, dan Donggang.

Yang turut hadir dalam kegiatan tersebut di Yilan 114, Keelung 82, Penghu 70, dan Donggang 77. Kegiatan utamanya adalah ausiyah, shalat berjamaah, dan buka puasa bersama.

"Kami berharap para pekerja migran Indonesia di wilayah yang akan menjadi tempat penyelenggaraan Safari Ramadan berikutnya bisa hadir dan memanfaatkan momen yang sangat berharga tersebut,tutupnya.

Editor: Gideon Sinaga

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X