• Jumat, 12 Agustus 2022

Marah pada Bosnya, Karyawan di Thailand Bakar Gudang Minyak

- Senin, 13 Desember 2021 | 12:19 WIB
Ilustrasi kebakaran. (envato)
Ilustrasi kebakaran. (envato)


KETIKNEWS.ID,-- Seorang wanita di Thailand diduga meledakkan gudang minyak tempatnya bekerja karena marah kepada bosnya.

Pekerja tersebut, bernama Ms. Sirisini atau Ann Sriya yang berusia 38 tahun. Ia diduga menggunakan korek api untuk membakar selembar kertas sebelum melemparkannya ke kontainer bahan bakar di gudang Minyak Prapakorn di Thailand.

Kebakaran tersebut mengakibatkan kerusakan senilai lebih dari 40 juta baht Thailand (sekitar £900.000). Api dengan cepat menyebar ke seluruh gedung, yang digunakan untuk menyimpan ribuan liter tangki minyak.

Dalam Rekaman CCTV, yang diduga Ms Sriya, berjalan menuju gudang dengan selembar kertas di tangannya, lalu ia menghilang di balik deretan kontainer. Api kemudian terlihat dari dua lokasi di belakang kontainer.

Baca Juga: Mahasiwa Universitas Hamburg Berbondong Bondong Belajar Gamelan Dan Angklung Di KJRI Hamburg

Letnan Jenderal Provinsi Thanayut Wuttijarathamron mengatakan Sriya ditangkap di rumahnya di distrik Sam Phran dan mengaku melakukan pembakaran.

Mayor Jenderal Chomchawin Purthananon mengatakan ini adalah kedua kalinya kebakaran terjadi di pabrik tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

"Wanita itu telah bekerja untuk Prapakorn Oil selama sembilan tahun," lapor MailOnline.

“Dia mengatakan majikannya sering mengeluh kepadanya dan menyebabkan dia stres setiap hari, dan dia tidak menyangka kebakaran tersebut menyebabkan tingkat kerusakan separah ini.”

"Lebih dari 40 mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan menghabiskan empat jam untuk meredakan kobaran api sebelum akhirnya dapat dikendalikan," menurut MailOnline.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Independent.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Latihan Perang China di Kawasan Taiwan Telah Berakhir

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:29 WIB

PBB Puji Mesir Redakan Konflik Israel dan Gaza

Senin, 8 Agustus 2022 | 15:39 WIB
X