• Kamis, 1 Desember 2022

Ibunda Chairul Tanjung Berpulang, Wapres Takziah ke Rumah Duka

- Rabu, 5 Januari 2022 | 15:48 WIB
Wakil Presiden RI K.H Ma'ruf Amin Takziah ke Rumah Duka  pengusaha Chairul Tanjung (CT) di Jl. Teuku Umar No. 50, Jakarta Pusat. (EP-BPMI Setwapres)
Wakil Presiden RI K.H Ma'ruf Amin Takziah ke Rumah Duka pengusaha Chairul Tanjung (CT) di Jl. Teuku Umar No. 50, Jakarta Pusat. (EP-BPMI Setwapres)

KETIKNEWS.ID.--Usai meresmikan enam Rumah Ibadah di Universitas Pancasila, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin langsung beranjak ke kediaman pengusaha Chairul Tanjung (CT) di Jl. Teuku Umar No. 50, Jakarta Pusat.

Sebagaimana diketahui, Ibu Hj. Halimah binti Amih, ibunda CT meninggal dunia hari ini, Rabu (05/01/2022) pukul 08.52 WIB.

Seperti dilangsir dari laman wapresri, Setibanya di rumah duka pada pukul 11.59 WIB, Wapres langsung bertemu dengan CT dan menyampaikan rasa turut berbela sungkawa, serta mendoakan almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga: Sebanyak 33 Unit Litbang dari Kementerian, Lembaga Terintegrasi ke Badan dan Riset dan Inovasi Nasional

“Mudah-mudahan beliau diterima amal ibadahnya,” do’a Wapres.

Ia pun memuji bahwa Hj. Halimah adalah contoh wanita yang mampu menjadikan anak-anaknya menjadi orang-orang yang berguna dan berhasil melalui dorongan dan doa.

“Itu tidak pernah lepas dari peran seorang Ibu,” tegasnya.

Sebagai informasi, dikutip dari berbagai sumber, Hj. Halimah merupakan sosok yang sangat berpengaruh dalam kehidupan CT. Perempuan asli Cibadak Sukabumi, Jawa Barat kelahiran 30 Desember 1941 ini, melahirkan CT pada 18 Juni 1962 di Gang Sepur II, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga: KKP Perkuat Pengawasan Terintegrasi dalam Program KKP Accelerate 2022

Halaman:

Editor: Usamah Kustiawan

Sumber: BPMI SETWAPRES

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kemenkop UKM Pecat Dua ASN Pelaku Pemerkosaan Pegawai

Senin, 28 November 2022 | 14:35 WIB
X