• Selasa, 16 Agustus 2022

Pulau Dewata Buat Shin Tae-yong Jatuh Hati Ingin Tinggal di Bali

- Rabu, 12 Januari 2022 | 16:13 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong  (Dok.IG@Shin Tae-yong )
Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong (Dok.IG@Shin Tae-yong )

 

KETIKNEWS.ID,-- Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong mengaku jatuh hati dengan Bali, bahkan juru taktik asal Korea Selatan itu ingin tinggal di Pulau Dewata. "Sebenarnya, jujur pengen tinggal di Bali juga," kata Shin dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, Selasa.

Soal cuaca Bali yang panas, Shin tidak merasa itu menjadi kendala baginya. Sebaliknya, pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut justru lebih menyukai cuaca panas ketimbang dingin, sehingga tidak ada masalah baginya untuk beradaptasi.

Baca Juga: China akan Garap pembangunan Bandar Udara Internasional di Kubutambahan Bali Utara.

Shin juga mengungkapkan akan terbang ke Bali pada 19 atau 20 Januari untuk memulai training camp, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pada 24 dan 27 Januari.

Dalam podcast berdurasi 54 menit itu, terungkap pula bahwa pria berusia 51 tahun tersebut telah menyaksikan serial Korea Selatan yang mendunia "Squid Game." Shin mengatakan game yang ada dalam serial produksi Netfilx itu memang benar-benar dia mainkan saat masih kecil.

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong mengaku jatuh hati dengan Bali (Dok.IG@Shin Tae-yong )

Lebih dari itu, saat Deddy Corbuzier menyanyikan penggalan lagu "Money" milik Lisa anggota Blackpink, Shin mengaku hapal dengan anggota grup besutan YG Entertainment tersebut. Namun, dia mengatakan gaya lagu Jisoo dan kawan-kawan bukan seleranya.

Bicara mengenai selera, Shin juga mengaku cocok dengan makanan Indonesia, salah satunya sup iga yang menurut dia mirip masakan khas Korea, galbitang. Dia juga menyukai nasi goreng dan sate, meskipun ia mengakui jika kimchi tidak pernah absen saat dia makan.

Baca Juga: Omed-omedan, Tradisi Unik dengan Ciuman Masal di Bali

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Beberapa Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT RI Ke-77 Usung Konsep Sejarah Bangsa Indonesia

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:50 WIB
X