• Rabu, 10 Agustus 2022

Menang Juara 1 dalam Ajang Pencarian Bakat HARPMI, Panitia Minta Pengembalian Hadiah, Ada Apa?

- Kamis, 3 Februari 2022 | 19:12 WIB
Aisyah Lida Indosiar Peserta yang menjadi juara dalam ajang pencarian bakat oleh HARPMI Kabupaten Bandung. Aisyah Warga Sumedang, Juara 1. Namun kini semua hadiah diminta kembali oleh Panitianya (Dok Pribadi)
Aisyah Lida Indosiar Peserta yang menjadi juara dalam ajang pencarian bakat oleh HARPMI Kabupaten Bandung. Aisyah Warga Sumedang, Juara 1. Namun kini semua hadiah diminta kembali oleh Panitianya (Dok Pribadi)

KETIKNEWS.ID,-- Acara ajang pencarian bakat terpendam artis tingkat se-Jawa Barat HARPMI atau Hariring PAMMI tuai pro kontra.

Hal tersebut karena panitia meminta kembali hadiah Thropy beserta uang kepada Juara 1 Aisyah LIDA Indosiar asal Buahdua, Sumedang dalam perlombaan tersebut.

Kabar pemintaan kembali hadiah oleh Panitia kepada Aisyah LIDA, dibenarkan oleh Ujang yang sebagaimana merupakan Pimpinan Sanggar di Buahdua, Kabupaten Sumedang.

Sebagaimana yang diberitakan Tinewss dengan judul berita Aneh, Panitia Ajang Pencarian Bakat Minta Kembali Hadiah dan Uang Kepada Juara 1 Asal Sumedang, Aisyah Lida, Ketua DPC Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Bandung, sekaligus Ketua harian Paguyuban Seniman Seniwati Pasundan (PSSP Hj. Siti Maryati, S.E. menyampaikan permintaan pengembalian hadiah tersebut kepada Ujang.

Siti meminta Piala Bergilir Jabar, Piala bergilir DPD PAMMI, Piala HARPMI, serta uang Rp 1,5 juta. Walaupun dengan narasi yang cukup sopan, namun penuh tekanan.

"Pap (Ujang), punteun dengan tidak mengurangi rasa hormat Kami atas nama Menejemen HARPMI, menunggu penyerahan hadiah," kata Siti sebagaimana disampaikan Ujang (Papap adalah nama panggilan ujang dari anak didiknya di sanggar).

"Karena Aisyah mengundurkan diri, saksinya semua para Juara JHP, Koordinator HARPMI dan Pengacara Kami," tambahnya.

Hal ini dirasakan aneh oleh Ujang. Kenapa orang yang sudah menjadi Juara, dan memperoleh apa yang menjadi haknya, kok sekarang diminta lagi.

Ujang kemudian menjelaskan bahwa, Aisyah LIDA, tidak mengundurkan diri. Namun tidak bersedia menadatangani kontrak dengan panitia terkait dengan kegiatan yang akan dilakukan oleh mereka.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: tinewss.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X