• Jumat, 19 Agustus 2022

5 Artis yang juga Berprofesi Sebagai Seorang Penulis

- Kamis, 17 Februari 2022 | 08:57 WIB
Ilustrasi - Menjadi artis atau seorang publik figur di dunia hiburan pastinya memiliki jadwal yang padat belum lagi dengan kehidupan yang dikelilingi oleh para fans yang selalu mengejarnya (unsplash)
Ilustrasi - Menjadi artis atau seorang publik figur di dunia hiburan pastinya memiliki jadwal yang padat belum lagi dengan kehidupan yang dikelilingi oleh para fans yang selalu mengejarnya (unsplash)

KETIKNEWS.ID-- Menjadi artis atau seorang publik figur di dunia hiburan pastinya memiliki jadwal yang padat belum lagi dengan kehidupan yang dikelilingi oleh para fans yang selalu mengejarnya.

Tetapi, meski disibukan dengan aktifitasnya sebagai artis yang mereka lakukan seperti berakting, bernyanyi, atau menjadi seorang presenter, rupanya ada juga yang rela meluangkan waktunya untuk menulis buku sebagai salah satu bentuk kreativitas lainnya.

Inilah artis juga mempunyai profesi menjadi seorang penulis.

Baca Juga: Anies Baswedan Bobol Gawang Ridwan Kamil di JIS

1.Maudy Ayunda

Maudy Ayunda adalah salah satu artis yang membuktikan bahwa sesibuk apapun di dunia entertaiment, kita tetap tidak boleh melupakan pendidikan. Berhasil meraih gelar Sarjana di Oxford University dan akan menjalani S-2 ke Stanford University, Maudy ternyata menulis buku yang sudah terbit pada 2018 lalu.

Berjudul Dear Tomorrow, buku ini masuk dalam jajaran “Best Seller” dan sudah berkali-kali cetak ulang. Berisi tentang pengalaman pribadi Maudy beserta pemikiran-pemikirannya mengenai arti hidup, impian, angan-angan, dan juga tentang kehidupan percintaannya. Dear Tomorrow dikemas sangat sederhana diselipi kutipan-kutipan khas yang dibuat Maudy.

Baca Juga: 7 Faktor yang Menjadi Landasan Makanan Mewah Disajikan dengan Porsi Kecil

Bukan hanya itu saja, ia juga menulis buku anak yang berjudul Kina’s Story. Terdiri dari 4 seri yang mengangat berbagai cerita yang menarik dan ringan untuk anak-anak. Buku Kina’s Story dikemas secara bilingual dengan beragam ilustrasi yang menggemaskan.

Halaman:

Editor: Usamah Kustiawan

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Superman Is Dead Kembali Jadi Band Indie

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:31 WIB

BLACKPINK Siap Tampil di MTV Video Music Award 2022

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:39 WIB

Tampilan Detail Album Born Pink BLACKPINK Versi KiT

Senin, 15 Agustus 2022 | 18:57 WIB
X