• Selasa, 16 Agustus 2022

7 Artis Berdarah Ukraina yang Menembus Dunia Perfilman Hollywood

- Selasa, 1 Maret 2022 | 13:27 WIB
ilustrasi artis Hollywood berdarah Ukraina (instagram/millajovovich)
ilustrasi artis Hollywood berdarah Ukraina (instagram/millajovovich)

KETIKNEWS.ID,-- Ukraina negara yang sedang berkonflik dengan Rusia saat ini, ternyata merupakan negara yang banyak menghasilkan wanita-wanita anggun dengan kecantikan eksotis.

Selain itu juga, wanita yang berasal dari Ukraina atau hanya memiliki darah keturunan Ukraina ini ternyata ada yang menjadi selebriti yang mendunia. Diantaranya Mila Kunis dan Milla Jovovich yang mungkin termasuk aktris keturunan Ukraina paling dikenal di dunia hiburan.

Berikut 7 artis yang memiliki darah Ukraiana yang menembus dunia perfilman Hollywood.

1. Milla Jovovich

Bintang franchise Resident Evil ini mereguk kesuksesan yang luar biasa di dunia model dan akting. Berkat parasnya yang eksotis, tak sulit bagi publik untuk menduga kalau Milla berdarah Ukraina. Milla Jovovich tinggal di Ukraina hingga usia lima tahun. Setelah itu sang ibu mengajaknya hijrah ke Amerika Serikat.

Baca Juga: Pandangan Presiden Rusia Vladimir Putin Terhadap Islam

Sampai saat ini Milla masih mempertahankan akar budayanya dengan bangga. Sekali waktu dia mengunjungi Ukraina untuk menerima wawancara dalam bahasa Ukraina atau Rusia.

2. Mila Kunis

Mila Kunis termasuk salah satu aktris berdarah Ukraina paling terkenal di dunia perfilman Hollywood. Perempuan kelahiran Chernivci ini awalnya disoroti publik berkat serial That 70's Show yang membesarkan namanya dan hubungan asmara yang dijalinnya bersama aktor Macaulay Culkin. Sekarang sudah sederet judul film box office yang sudah dikantunginya, antara lain Bad Moms, Oz The Great and Powerful, Jupiter Ascending, Friends With Benefits, dan Black Swan.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tampilan Detail Album Born Pink BLACKPINK Versi KiT

Senin, 15 Agustus 2022 | 18:57 WIB

Sang Ratu K-Pop 'BoA' Dikonfirmasi Positif COVID-19

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:59 WIB
X