• Rabu, 10 Agustus 2022

Alina Kabeva, Kekasih Putin yang Disembunyikan di Luar Negeri Selama Konflik Rusia dan Ukraina Bergejolak

- Senin, 7 Maret 2022 | 17:31 WIB
Alina Kabeva kekasih Vladimir Putin yang disembunyikan (alinakabaeva.official)
Alina Kabeva kekasih Vladimir Putin yang disembunyikan (alinakabaeva.official)

KETIKNEWS.ID,-- Setelah bercerai dengan istri pertamanya beberapa tahun lalu, Presiden Rusia, Vladimir Putin dikabarkan memiliki sejumlah kekasih rahasia dan beberapa anak dari hasil hubungannya.

Putin pun tampaknya ingin melindungi mereka selama konflik Rusia dan Ukraina masih bergejolak. Menurut rumor yang beredar ia menyembunyikan pacarnya yang merupakan seorang mantan atlet Olimpiade di luar negeri.

Baca Juga: Menteri Agama Diancam Tidak Mengijakkan Kakinya di Minang Sebelum Menarik Kembali Ucapannya

Vladimir Putin telah lama dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang atlet senam ritmik yang bernama Alina Kabeva. Putin pun dikabarkan sudah menikah dengan Alina. Hal ini diperkuat dengan cincin kawin yang dipakai Putin saat hadir di Olimpiade Musim dingin 2014 silam.

Alina sendiri sudah tidak terlihat di publik sejak 2018, dan dirumorkan punya anak kembar dengan Putin. Kini laporan dari Page Six menyebutkan jika wanita 38 tersebut sedang berada di Swiss bersama anak-anak mereka.

Baca Juga: Pemerintah Korea Selatan Turut Terapkan Sanksi Tambahan Terhadap Rusia

Alina diberitakan melahirkan anak kembar di Swiss pada 2019. Namun laporan terbaru mengatakan kini ia sudah memiliki empat anak. Dikatakan jika keempat anak Putin dari pemenang medali emas Olimpiade Athena 2004 tersebut memiliki passport Swiss.

Karenanya selama invasi Rusia ke Ukraina, Putin melindungi dan menyembunyikan pacar juga anak-anaknya dari bahaya dengan kembali mengirim mereka ke Swiss.

Vladimir Putin sendiri berulang kali membantah gosip mengenai hubungan dengan Alina yang disebut media sebagai 'selingkuhan Rusia'.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PBB Puji Mesir Redakan Konflik Israel dan Gaza

Senin, 8 Agustus 2022 | 15:39 WIB

Korsel Ciptakan Tato Pemantau Kesehatan

Senin, 8 Agustus 2022 | 11:23 WIB
X