Puan Maharani Apresiasi Terpilihnya Kepala dan Wakil Otorita IKN

- Minggu, 13 Maret 2022 | 15:15 WIB
Puan Maharani Apresiasi Terpilihnya Kepala dan Wakil Otorita IKN. (Parlementaria)
Puan Maharani Apresiasi Terpilihnya Kepala dan Wakil Otorita IKN. (Parlementaria)

KETIKNEWS.ID,-- Ketua DPR RI Puan Maharani mengapresiasi atas terpilihnya Bambang Susantono-Dhony Rahajoe sebagai Kepala Otorita dan Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN).

Ia berharap, keduanya dapat mewujudkan IKN sebagai kota masa depan Indonesia dengan cepat.

“Selamat atas pelantikan Bapak Bambang Susantono sebagai Kepala Otorita IKN dan Bapak Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN. Keduanya memiliki rekam jejak yang baik dan kita berharap agar bisa bekerja cepat mewujudkan IKN sebagai kota masa depan,” kata Puan, Jumat (11/3/2022).

Baca Juga: Indonesia Spice Up the World Bergema di Kota Paman Ho

Ia pun mewanti-wanti agar pembangunan di IKN diharapkan dapat dilaksanakan dengan adil dan melindungi warga lokal serta ramah lingkungan, serta tidak sampai pembangunannya merugikan rakyat setempat. Sehingga, lanjutnya, kehadiran IKN Nusantara bisa merefleksikan kota Indonesia di masa depan.

Puan menilai, keahlian Bambang Susantono di bidang transportasi perkotaan, infrastruktur dan pembangunan berkelanjutan, akan menjadi modal dalam pembangunan IKN Nusantara.

“Keahlian beliau dibutuhkan dalam membangun IKN Nusantara agar menjadi kota yang inklusif, hijau, cerdas, dan berkelanjutan,” ucap Puan.

Baca Juga: Presiden Ucapkan Selamat atas Pengukuhan KGPAA Mangkunagoro X

Sementara itu, rekam jejak Dhony Rahajoe dalam membangun kota satelit dinilai Puan juga akan memperkuat pembangunan IKN Nusantara dari sisi teknis operasional

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Parlementaria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinilai Curhat, JPU Tolak Pleidoi Kuat Maruf

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:20 WIB

DPR Ikut Sidang Gugatan Pemilu 2024

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:53 WIB

Terpopuler

X