• Selasa, 16 Agustus 2022

Bareskrim Polri Mengadakan Konferensi Pers Doni Salmanan, apa yang Diungkapkannya?

- Rabu, 16 Maret 2022 | 12:03 WIB
Doni Salmanan Dianggap Tak Menyesal saat Menyampaikan Permintaan Maaf di Konferensi Pers (Tangkapan Layar Instagram @polritvradio)
Doni Salmanan Dianggap Tak Menyesal saat Menyampaikan Permintaan Maaf di Konferensi Pers (Tangkapan Layar Instagram @polritvradio)

KETIKNEWS.ID,-- Crazy rich Bandung, Doni Salmanan yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan binary option Quotex kini sudah ditahan.

Akhirnya Doni Salmanan tampil dalam konferensi pers Bareskrim Polri pada Selasa, 15 Maret 2022 dan meyampaikan penyesalan serta meminta maaf kepada masyarakat.

Video yang menayangkan permintaan maaf Doni dalam konferensi pers langsung menyebar melalui media sosial.

Baca Juga: Kemenkes: Pemerintah Tidak Terburu-buru Melakukan Transisi dari Pandemi ke Endemi

Banyak netizen yang bereaksi terhadap video Doni Salmanan yang menyampaikan permintaan maaf itu.

Tak sedikit netizen yang merasa kesal dengan pernyataan permintaan maaf yang dilakukan Doni salmanan yang dianggap tidak menunjukkan rasa penyesalan atas tindakannya itu.

Meskipun sudah menjadi tersangka dan memakai kameja orange khas tahanan, Doni Salmanan memperlihatkan sikap tenang saat menyampaikan rasa permintaan maafnya.

Baca Juga: Puncak Omicron Terlewati, Prof Wiku: Tren Kasus Covid-19 Terus Membaik

"Hari ini saya ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mengenal dunia trading, baik binorioption, crypto dan sebagainya. Besar harapan saya masyarakat Indonesia bisa memaafkan kesalahan saya," ucap Doni Salmanan.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: prfmnews.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT RI Ke-77 Usung Konsep Sejarah Bangsa Indonesia

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:50 WIB
X