• Jumat, 12 Agustus 2022

Festival Musik Jazz Terbesar di Dunia 'Java Jazz Festival 2022' Siap Digelar

- Rabu, 23 Maret 2022 | 12:47 WIB
Festival Musik Jazz Terbesar di Dunia Siap Digelar (Dok. Java Jazz Fest)
Festival Musik Jazz Terbesar di Dunia Siap Digelar (Dok. Java Jazz Fest)

KETIKNEWS.ID,-- Jakarta International Java Jazz Festival (JJF), salah satu festival musik jazz terbesar di dunia akan kembali digelar setelah absen pada tahun 2021. Tanggal 27, 28 dan 29 Mei 2022. Gelaran ini ditetapkan menjadi hari kembalinya festival musik yang sudah 16 tahun hadir menemani para penikmat musik.

Festival Musik Jazz 2022 akan di gelar di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Pihak JJF telah menyiapkan  sembilan panggung yang akan dibangun dan tersebar di area festival.

Baca Juga: Prambanan Jazz Festival 2022 Kembali Digelar

Sejak tahun 2005, JJF telah memberikan manfaat yang signifikan untuk industri hiburan dan kreatif tanah air. Selama 17 tahun, JJF bekerja dengan tidak terbatas pada artis dan musik, namun juga melibatkan banyak pihak di dalamnya yang turut membangun, mendukung serta tumbuh dan berkembang bersama untuk festival ini dan penggemarnya.

Java Jazz Festival 2022 (Dok. Java Jazz Fest)

Kembalinya JJF diharapkan menjadi sebuah angin segar untuk memulai kembali perputaran roda industri musik langsung di Indonesia.

“Kami berharap dengan diselenggarakannya JJF pada tahun ini, akan menjadi awal baru bagi kelangsungan industri musik tanah air. Kembalinya JJF pada tahun 2022 tidak luput dari dukungan pecinta musik setia serta kesempatan yang diberikan pemerintah kepada kami sebagai penyelenggara.

Baca Juga: Comeback Album Red Velvet 'The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm' Pecahkan Penjualan Tertinggi

Oleh karena itu, beberapa penyesuaian mengenai protokol kesehatan sudah kami siapkan untuk diterapkan demi menjaga kenyamanan dan keselamatan pengunjung festival” ujar Dewi Gontha, selaku Direktur Utama Java Festival Production.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Beberapa Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Latihan Perang China di Kawasan Taiwan Telah Berakhir

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:29 WIB

PBB Puji Mesir Redakan Konflik Israel dan Gaza

Senin, 8 Agustus 2022 | 15:39 WIB
X