• Jumat, 19 Agustus 2022

Viral! Seorang Pendeta Ngaku Pernah Ke Surga, Sebut Nabi Muhammad Ada di Neraka

- Jumat, 1 April 2022 | 13:05 WIB
Pendeta Lugahon Tambunan yang mengaku sebagai nabi
Pendeta Lugahon Tambunan yang mengaku sebagai nabi

KETIKNEWS.ID,-- Pendeta Lugahon Tambunan yang mengaku sebagai nabi viral di media sosial. Ia pernah ke surga dan lihat Nabi Muhammad di dalam neraka.

Hal itu diungkapkannya saat berdiskusi secara virtual dengan beberapa warga yang beragama Islam dan Kristen. Awalnya, Pendeta Luga mengungkap bahwa dirinya pernah menginjakkan kaki di surga.

Baca Juga: WOW! Mark Vande Hei Pecahkan Rekor Sebagai Astronaut Terlama di Luar Angkasa

Di tengah diskusi virtual itu, ada seseorang yang bertanya kepada Pendeta Luga. “Mau tanya pak, tadi bapak bilang melihat surga kan? Mau tanya soal-soal nabi, ada nggak lihat Nabi Muhammad di surga Pak?"” tanya seorang pria bernama dalam video yang diunggah di dilansir dari YouTube Hijrah Total.

Pendeta Luga kemudian menyebut Nabi tidak ada di surga. “Teman saya sudah melihat Muhammad di neraka,” jawab Pendeta Luga.

Dalam diskusi itu juga muncul perdebatan tentang kehidupan di surga. Dia menyebut jika kehidupan di surga nantinya ada tiga tingkat.

Baca Juga: Will Smith Tampar Chris Rock, Dendam Tersembunyi Sejak 2016

"Surga itu punya kota, kotanya namanya Yerusalem. Makanya, Yerusalem itu sebenarnya diambil dari nama kota yang ada di surga. Nanti kalau orang ke surga, kotanya namanya Yerusalem, yang tinggal di Yerusalem itu banyak, tapi tentu hanya orang-orang tertentu saja," sambungnya.

Pendeta Luga juga mengungkapkan bahwa di surga banyak malaikat yang bekerja menjadi pelayan. "Ada surga tingkat ketiga, kedua, pertama, dan firdaus. Kalau di surga tingkat ketiga kamu dapat malaikat, nah malaikat ini melayani saya, bikin kopi, nyuci, ngepel," ujarnya.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Instagram @fakta.indo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berawal dari TikTok, Vishing jadi Skema Penipuan

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:37 WIB

WhatsApp Himbau agar Pakai Aplikasi Resmi

Jumat, 15 Juli 2022 | 15:28 WIB

Kemensos Cabut Izin PUB Yayasan ACT

Rabu, 6 Juli 2022 | 13:33 WIB

Berikut Gejala Positif Omicron BA.4 dan BA.5

Minggu, 26 Juni 2022 | 19:12 WIB
X