• Jumat, 19 Agustus 2022

Terkait Kasus Robot Trading, Enam Seleb Akan Diperiksa Bareskrim Polri

- Selasa, 19 April 2022 | 11:07 WIB
Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri melakukan penyelidikan di lokasi karantina  (humas.polri.go.id)
Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri melakukan penyelidikan di lokasi karantina (humas.polri.go.id)

KETIKNEWS.ID,-- Dalam kasus robot trading DNA Pro, penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri telah menetapkan 12 orang sebagai tersangka.

Tujuh dari 12 orang tersangka itu telah ditangkap polisi, yaitu Jerry Gunandar, Stefanus Richard, Rudy Kusuma, Roby Setiadi, Russel, Yoshua Try Sutrisno, dan Franky.

Sementara lima orang lainnya masih berstatus buronan, yaitu Eliazar Daniel Piri atau dikenal sebagai Daniel Abe dan Fauzi alias Daniel Zii dan 3 orang dengan inisial FE, AS dan DV.

Baca Juga: Jelang Libur Panjang, Pemerintah Imbau Masyarakat Tidak Ke Luar Negeri

Penyidik terus mengembangkan proses penyelidikan dan penyidikan kasus robot trading DNA Pro. Penyidik sudah mengagendakan pemeriksaan terhadap enam orang selebritis tanah air yang diduga terseret kasus tersebut.

Penyidik Polri mengagendakan pemeriksaan terhadap para selebritis salah satunya adalah penyanyi Muhammad Devirzha atau yang biasa disapa Virzha.

"Benar (akan memanggil penyanyi Virzha pekan depan)," ujar Direktur Tipideksus Bareskrim Polri Brigadir Jenderal Whisnu Hermawan melalui keterangannya, Minggu (17/4/2022).

Baca Juga: Anak-anak Bisa Mudik Tanpa Tes COVID-19, Menkes: Asal Sudah Vaksin Dua Kali

Virzha akan diperiksa pada Jumat, 22 April 2022. Namun, Whisnu belum menjelaskan bagaimana keterlibatan penyanyi jebolan pencarian bakat itu dalam kasus investasi bodong DNA Pro.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: TribataNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Berencana akan Naikan Harga Pertalite

Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:33 WIB

HUT RI Ke-77 Usung Konsep Sejarah Bangsa Indonesia

Senin, 15 Agustus 2022 | 10:50 WIB
X