• Rabu, 10 Agustus 2022

Warga Bandung Kembali Dapat Bantuan 1.000 Paket Kesehatan dari Wings Grup

- Kamis, 21 April 2022 | 11:15 WIB
Warga Bandung Kembali Dapat Bantuan 1.000 Paket Kesehatan dari Wings Grup. (Humas Pemkot Bandung)
Warga Bandung Kembali Dapat Bantuan 1.000 Paket Kesehatan dari Wings Grup. (Humas Pemkot Bandung)

KETIKNEWS.ID,-- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menerima bantuan 1.000 paket kesehatan dari Wings Grup. Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Paket bantuan tersebut berisi desinfektan (wiz 24) 450ml, masker (protector), sabun batangan 2 pcs (Pro Guard), ditergen 1.400 gram (So Klin Antisep).

Atas hal itu, Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengucapkan terima kasih kepada Wings Grup atas bantuan partisipasi kepada masyarakat Kota Bandung.

Baca Juga: Polri Merespon Tuduhan Kemlu AS yang Dianggap Lakukan Pelanggaran HAM

"Atas nama Pemkot Bandung saya ucapkan terima kasih. Saling berbagi kebaikan untuk masyarakat," katanya di Balai Kota Bandung, Rabu 20 April 2022.

Yana menegaskan, di masa pandemi seperti saat ini perlu pelindung diri. Mulai dari masker hingga desinfektan harus menjadi hal utama saat beraktivitas

"Persiapan endemi juga kita tetap antisipasi, seperti masker juga desinfektan. Ini sebagai antisipasi karena virus itu bermutasi," tuturnya.

Baca Juga: Kakorlantas Polri Sarankan Mudik Lebaran 2022 Dilakukan Lebih Awal oleh Masyarakat

Di sela-sela kegiatan itu, Yana mengungkapkan, situasi pandemi covid-19 di Kota Bandung relatif terkendali. Vaksinasi dosis pertama, sudah mencapai 113 persen. Sedangkan dosis kedua sudah mencapai 103 persen.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Pemkot Bandung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X