• Senin, 8 Agustus 2022

Kronologis Kasus Pengroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino dari Pihak Chandrika Chika

- Jumat, 22 April 2022 | 13:57 WIB
Chandrika Chika mengungkapkan kejadian yang membuat adanya kasus dugaan pengeroyokan (Sumber: Humas Polri)
Chandrika Chika mengungkapkan kejadian yang membuat adanya kasus dugaan pengeroyokan (Sumber: Humas Polri)

KETIKNEWS.ID,-- Roofi Ardian selaku kuasa hukum dari Chandrika Chika mengungkapkan kejadian yang membuat adanya kasus dugaan pengeroyokan. Ia membenarkan jika Chika sempat bertemu dengan Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Dari kesaksian Chika, jelas PS dan Rico sebelumnya karaoke bareng di senopati dan minum alkohol kemudian setelah karaoke mereka bertemu lagi di kafe kode," ucap Roofi.

Baca Juga: Jelang Arus Mudik, Kemenkes Siapkan 340 Pos Kesehatan di Jalur Mudik

Saat berada di kafe tersebut, Chika akhirnya bertemu dengan teman lamanya. Momen itu menjadi ajang selebgram itu untuk bertegur sapa kembali. "Chika tanpa sengaja bertemu teman lamanya dan berpelukan sambil tangis-tangisan. Sebab keduanya pernah berselisih dan kemudian maaf-maafan," katanya.

Tetapi ajang pertemuan itu justru membuat adanya kesalahpahaman. Putra Siregar dan Rico Valentino diduga menganggap Chika sedang disakiti sehingga terjadi pengeroyokan.

Baca Juga: Kemhan Terima Kunjungan Nexter System Indonesia Bahas Tindak Lanjut Kerja Sama Indhan

"Namun, tanpa diduga tangisan chika disalah pahami oleh kedua tersangka yang dalam keadaan mabuk. Mengira chika diperlakukan tidak baik oleh korban sehingga terjadi pengeroyokan. Padahal korban hanya melihat orang berpelukan," ujarnya.

Roofi Ardian juga menjelaskan jika saat itu Chika bukan bertemu dengan Nuralamsyah. Namun, ia berpelukan dengan seorang bernama Nabila. "Chika pelukannya sama Nabila bukan sama Nuralamsyah. Itu main ditonjok-tonjok ke N aja padahal nggak tahu masalahnya. Salah paham. N adalah korban. Chika sama PS dan RV kenal biasa-biasa saja," ujar Roofi Ardian. (Tatan/Ketiknews.id)

Editor: Lucky Edwar

Sumber: instagram @intipseleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BLACKPINK akan Rilis Lagu Pink Venom

Senin, 8 Agustus 2022 | 09:55 WIB

6 Film Bertema Kemerdekaan 17 Agustus 1945

Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:25 WIB

Will Smith Minta Maaf karena Tampar Chris Rock

Selasa, 2 Agustus 2022 | 11:18 WIB

Jeda 10 Bulan, BTS akan Lanjutan Variety Show Run BTS

Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:19 WIB
X