Makna Mendalam Selebrasi Tak Biasa Cristiano Ronaldo

- Minggu, 24 April 2022 | 04:31 WIB
Selebrasi Ronaldo yang ia dedikasikan untuk mengenang bayi laki-lakinya yang meninggal sesaat usai dilahirkan pada Senin, 18 April 2022. (Instagram)
Selebrasi Ronaldo yang ia dedikasikan untuk mengenang bayi laki-lakinya yang meninggal sesaat usai dilahirkan pada Senin, 18 April 2022. (Instagram)

KETIKNEWS.ID,-- Pertandingan Arsenal vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu, (23/4), berakhir dengan skor 3-1.

Tiga gol yang memenangkan Arsenal dicetak masing-masing oleh Nuno Tavares pada menit ketiga, penalti Bukayo Saka pada menit ke-32, dan Granit Xhaka pada menit ke-70.

Sementara satu gol balasan Manchester United dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada menit ke-34 setelah menerima umpan lambung dari Nemanja Matic.

Baca Juga: Kenapa Ronaldo Tidak Mengambil Penalti Saat Manchester United Menghadapi Arsenal?

Usai mencetak gol, Ronaldo pun melakukan selebrasi. Namun, ada yang berbeda dari selebrasi yang dilakukannya.

Ronaldo tidak melakukan selebrasi Siuu yang menjadi ciri khasnya. Namun, Ronaldo melakukan selebrasi dengan mengangkat tangan kiri menunjuk langit.

Melansir dari Mirror, selebrasi Ronaldo itu ia dedikasikan untuk mengenang bayi laki-lakinya yang meninggal sesaat usai dilahirkan pada Senin, 18 April 2022.

Baca Juga: Arsenal Lumat Manchester United 3-1, Ronaldo Sumbang Satu Gol

Selebrasi itu pun diunggah Cristiano Ronaldo di akun Instagram miliknya. Ronaldo hanya memberikan keterangan emoji bergambar hati hati merah dalam unggahan tersebut.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Mirror

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB
X