• Senin, 8 Agustus 2022

Demonstrasi Solidaritas Palestina Oleh Warga London Digelar di Depan Kedubes Israel

- Senin, 25 April 2022 | 13:05 WIB
Sejumlah besar orang melakukan demonstrasi di depan Kedutaan Besar ‘Israel’ di London, mengutuk agresi terus menerus zionis terhadap jamaah Palestina di Masjid Al-Aqsha. (instagram/@faktaislam.id)
Sejumlah besar orang melakukan demonstrasi di depan Kedutaan Besar ‘Israel’ di London, mengutuk agresi terus menerus zionis terhadap jamaah Palestina di Masjid Al-Aqsha. (instagram/@faktaislam.id)

KETIKNEWS.ID,-- Sejumlah besar orang melakukan demonstrasi di depan Kedutaan Besar ‘Israel’ di London, mengutuk agresi terus menerus zionis terhadap jamaah Palestina di Masjid Al-Aqsha.

Para pengunjuk rasa juga menyerukan diakhirinya segera pasukan pendudukan ‘Israel’ dan serangan pemukim terhadap penduduk Palestina di kota suci dan jamaah di Masjid Al-Aqsha.

Palestinian Forum in Britain, Muslim League in Britain and Palestine Solidarity Campaign bersama-sama menggelar kegiatan tersebut.

Baca Juga: Kabasrnas Siap Siaga SAR Khusus Lebaran Tahun 2022 Demi Terwujudnya “Mudik Aman Mudik Sehat”

Sementara itu, para pengunjuk rasa menyerukan pemerintah Inggris untuk berhenti menjual senjata ke pendudukan ‘Israel’.

Sejumlah anggota Neturei Karta, sebuah organisasi Yahudi yang menentang pendudukan ‘Israel’ atas Palestina, juga menghadiri aksi demonstrasi di London. Mereka membawa plakat yang menyerukan kebebasan bagi Palestina dan pembebasan Palestina.

“Kami di sini untuk memastikan terkirimnya pesan solidaritas dengan saudara-saudara kami di Yerusalem, Masjid Al-Aqsha dan Jalur Gaza yang terkepung kepada pendudukan Israel,” kata Zaher Birawi dari Forum Palestina di Inggris.

Baca Juga: Tilang ETLE di Tol Dipastikan Tetap Berlaku Saat Mudik Lebaran 2022

“Kami memberi tahu kalian bahwa kalian tidak sendirian.”

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: instagram @faktaislami.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PBB Puji Mesir Redakan Konflik Israel dan Gaza

Senin, 8 Agustus 2022 | 15:39 WIB

Korsel Ciptakan Tato Pemantau Kesehatan

Senin, 8 Agustus 2022 | 11:23 WIB
X