• Sabtu, 25 Juni 2022

Pendaftaran “Santri Digitalpreneur Indonesia 2022” Telah Dibuka Hingga 25 Mei 2022

- Selasa, 26 April 2022 | 10:20 WIB
“Santri Digitalpreneur Indonesia 2022”  (Dok.kemenparekraf)
“Santri Digitalpreneur Indonesia 2022” (Dok.kemenparekraf)

KETIKNEWS.ID,-- Bagi para santri Indonesia yang ingin meningkatkan kapasitas diri dalam menghadapi tantangan yang semakin berat di era ekonomi digital, dapat mendaftarkan diri pada program prioritas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yakni “Santri Digitalpreneur Indonesia 2022”, yang pendaftarannya telah dibuka mulai 25 April hingga 25 Mei 2022.

“Santri Digitalpreneur Indonesia kembali hadir tahun ini untuk mencetak generasi santri digital yang dapat memproduksi konten-konten digital yang kreatif dan inovatif serta memiliki akhlakul karimah.

Baca Juga: Ada Fasilitas Tes Antigen dan Vaksinasi Booster, Berikut Titik Posko di Kota Bandung Selama Mudik Lebaran 2022

Santri digital preneur Indonesia menjadi wadah bagi santri untuk meningkatkan kapasitas dan skill melalui pelatihan-pelatihan yang terukur dan tepat sasaran,” kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, dalam acara “Extended Weekly Press Briefing” di Balairung Soesilo Soedarman, Jakarta, Senin (25/4/2022).

Santri Digitalpreneur Indonesia (Dok.kemenparekraf)

Pada tahun 2021, Santri Digitalpreneur Indonesia yang dilaksanakan secara daring mendapat respons yang positif dari para santri. Hal ini dapat dilihat dari jumlah santri yang mengikuti program ini, yakni sebanyak 500 santri yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Presiden: Transisi Pandemi ke Endemi Harus Hati-Hati

Oleh karenanya, Kemenparekraf kembali menghadirkan Santri Digitalpreneur Indonesia. Untuk tahun ini akan dilaksanakan secara luring di delapan kota/kabupaten di Indonesia. Diantaranya Serang, Padang, Cirebon, Tasikmalaya, Sidoarjo, Bondowoso, Bangkalan, dan Banjarmasin.

Baca Juga: Karate Indonesia Siap Boyong Tiga Emas Sea Games Vietnam

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Kemenparekraf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wapres: Al-Azhar Benteng Keislaman Moderat

Kamis, 23 Juni 2022 | 18:05 WIB
X