• Senin, 8 Agustus 2022

Persib Bandung Promosikan Pemain Muda Arsan Makarin

- Selasa, 26 April 2022 | 10:33 WIB
Persib Bandung mempromosikan pemain sayap Bandung United, Arsan Makarin Al Haq dengan kontrak selama dua tahun. (Instagram Arsan Makrin)
Persib Bandung mempromosikan pemain sayap Bandung United, Arsan Makarin Al Haq dengan kontrak selama dua tahun. (Instagram Arsan Makrin)

KETIKNEWS, -- Persib-Bandung">Persib Bandung mempromosikan pemain sayap Bandung United, Arsan Makarin Al Haq dengan kontrak selama dua tahun.

Selain untuk memperkuat Persib musim depan, mempromosikan Arsan menjadi komitmen Pangeran Biru dalam memaksimalkan potensi pesepakbola Jawa Barat.

Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami bisa memfasilitasi bakat-bakat luar biasa yang ada di Jawa Barat," kata Direktur PT. Persib-Bandung">Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Senin (25/4) pada laman resminya.

Baca Juga: PT LIB Rencanakan Liga 1 Musim Depan Digelar Home Away

Sebelumnya, penyerang sayap kanan itu berhasil membawa Bandung United ke babak 32 besar putaran nasional Liga 3.

"Maka dari itu, kami mempromosikan Arsan ke tim Persib dari Bandung United dengan durasi kontrak dua tahun," kata Teddy.

Bandung United adalah tim satelit Persib yang dihuni mayoritas pemain berusia di bawah 23 tahun, dan para penggawa Bandung United juga mayoritas jebolan Diklat Persib.

Pada 2021, Bandung United yang di bawah asuhan pelatih Lukas T. Tumbuan melaju ke babak 32 putaran nasional Liga 3 setelah menjadi runner-up  putaran provinsi.

Baca Juga: Karate Indonesia Siap Boyong Tiga Emas Sea Games Vietnam

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Lengkap Pertandingan MPL ID S10

Senin, 8 Agustus 2022 | 13:55 WIB
X