• Selasa, 16 Agustus 2022

Aktor Hollywood Pemeran Hulk Kecam Serangan Brutal Zionis Israel Terhadap Palestina

- Selasa, 26 April 2022 | 11:09 WIB
Aktor dan sutradara Hollywood terkenal dan bintang ‘‘The Hulk’’ Mark Ruffalo mencuri perhatian public ketika dengan keras mengecam pasukan keamanan zionis Israel (Wikimedia Commons/Gage Skidmore (CC))
Aktor dan sutradara Hollywood terkenal dan bintang ‘‘The Hulk’’ Mark Ruffalo mencuri perhatian public ketika dengan keras mengecam pasukan keamanan zionis Israel (Wikimedia Commons/Gage Skidmore (CC))

KETIKNEWS.ID,-- Aktor dan sutradara Hollywood terkenal dan bintang ‘‘The Hulk’’ Mark Ruffalo mencuri perhatian public ketika dengan keras mengecam pasukan keamanan zionis Israel yang menyerang dan mengusir warga Palestina yang sedang beribadah di Masjid al-Aqsha.

Melalui Twitter, Ruffalo menggambarkan aksi zionis sebagai kesengajaan dan bukan mengendalikan keamanan seperti yang diproklamirkan sebelumnya.

Sejak Jumat lalu, hampir 500 warga Palestina telah ditahan oleh otoritas Israel di Masjid al-Aqsha dan 170 dari mereka dilaporkan terluka, beberapa bahkan kritis.

Baca Juga: Presiden Jokowi Akan Berlebaran di Yogyakarta

“Ini adalah serangan yang direncanakan oleh Zionis dan semuanya jelas,” katanya.

Kritik itu bukan yang pertama dilontarkan Ruffalo. Tahun lalu, dia menandatangani surat dengan 100 selebriti lainnya yang mengecam kebijakan apartheid ‘Israel’ di tanah Palestina.

Selain itu, aktor yang terkenal dengan karakternya ‘The Hulk’ ini juga mendesak pemerintah Amerika Serikat untuk menjatuhkan sanksi kepada Israel.

Ketegangan meningkat di seluruh wilayah Palestina sejak Jumat lalu ketika pasukan ‘Israel’ menyerbu halaman Masjid Al-Aqsha dan menyerang jamaah, melukai ratusan orang.

Baca Juga: Fasilitas Sudah Sangat Baik, Stasiun dan Bandara di Kota Bandung Siap Layani Pemudik

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: instagram @faktaislami.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PBB Kunjungi Korsel Bahas Denuklirisasi Korut

Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:15 WIB

Zelensky akan Ikut KTT G20 di Bali jika Putin Hadir

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:43 WIB

Latihan Perang China di Kawasan Taiwan Telah Berakhir

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:29 WIB
X