• Minggu, 22 Mei 2022

Saingi Film Doctor Strange, KKN di Desa Penari Ungguli Dalam Jumlah Penonton

- Senin, 9 Mei 2022 | 12:05 WIB
Baru 6 Hari Film KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan  layar dari akun Instagram  @kknmovie))
Baru 6 Hari Film KKN di Desa Penari Tembus 2 Juta Penonton ((Foto: Gorajuara.com/dok: tangkapan layar dari akun Instagram @kknmovie))

KETIKNEWS.ID,-- Film KKN Di Desa Penari mendapatkan sorotan yang luar biasa sejak awal penayangannya. Film ini sudah berhasil meraih lebih dari 2 juta penonton dalam 6 hari penayangan.

Terkait hal itu, Manoj Punjabi CEO MD Pictures dan juga selaku produser dalam film tersebut sangat bersyukur. Ia berharap masyarakat Indonesia memberi dukungan terhadap produksi anak bangsa agar bisa berjaya di negerinya sendiri.

Baca Juga: Jokowi Berangkatkan Kontingen Indonesia ke SEA Games Vietnam, Berharap Masuk Tiga Besar

"Saya makasih untuk masyarakat sudah membela film Indonesia, jangan menyerah dan tolong jangan dibajak, ini kebanggaan Indonesia. Terima kasih atas dukungannya," kata Manoj Punjabi.

Mendapatkan 2 juta penonton bukanlah hal yang mudah di tengah pandemi COVID-19 dan persaingan dengan film luar negeri.

Selain itu, KKN Di Desa Penari juga harus berjuang karena film Doctor Strange: In Multivers of Madness’ tengah rilis.

Baca Juga: Bamsoet Apresiasi Keberhasilan Sean Gelael Menjadi Pembalap Indonesia Pertama Menangi Ajang FIA WEC di Belgia

Berdasarkan informasi yang diterima, sejumlah bioskop Cinepolis, seperti Prabumulih dan Ponorogo melaporkan film KKN Di Desa Penari lebih unggul dalam jumlah penonton dari Doctor Strange. Bahkan KKN sudah lebih dulu sold out dibandingkan film garapan Marvel Studio itu.

Selain itu ada juga di Sidoarjo, kondisi yang sama juga terjadi di penayangan pada 6 Mei lalu. KKN juga sukses terjual lebih banyak dari Doctor Strange.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: instagram @intipseleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belum Genap Dua Tahun, LunarSolar Resmi Bubar!

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:53 WIB

Cube Entertainment: CLC Resmi Bubar!

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:32 WIB
X