• Selasa, 16 Agustus 2022

Felix Siauw Tanggapi Podcast Deddy Corbuzier yang Undang Pasangan Gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert

- Senin, 9 Mei 2022 | 13:49 WIB
Youtuber Deddy Corbuzier mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan suaminya Frederik Vollert sebagai bintang tamu pada podcastnya pada Sabtu, 7 Mei 2022. (Tangkapan layar)
Youtuber Deddy Corbuzier mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan suaminya Frederik Vollert sebagai bintang tamu pada podcastnya pada Sabtu, 7 Mei 2022. (Tangkapan layar)

KETIKNEWS.ID,-- Youtuber Deddy Corbuzier mengundang pasangan gay Ragil-Mahardika">Ragil Mahardika dan suaminya Frederik Vollert sebagai bintang tamu pada podcastnya pada Sabtu, 7 Mei 2022.

Konten podcast Deddy Corbuzier itu kini tengah ramai dibahas serta menuai beragam komentar dari banyak kalangan. Salah satunya dari Ustadz Felix Siauw melalui unggahan instagramnya.

Felix Siauw menganggap Deddy Corbuzier telah melakukan kemaksiatan secara terang-terangan. Maka bagi Felix Siauw pun perlu mengingatkan Deddy Corbuzier dengan terang-terang juga.

Baca Juga: Ketua MUI Heran dengan Deddy Corbuzier, Malah Undang Pasangan LGBT untuk Tampil di Saluran Youtubenya

"Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengah kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan," jelas Felix Siauw.

Felix Siauw menjelaskan apa yang menjadi masalah utamanya adalah perbuatan maksiatnya, menyebarkan luasnya, dan menganggap perbuatan maksiat itu sebagai hal yang wajar dengan alasan open minded.

"Di zaman kemaksiatan dianggap wajar, dianggap open minded, dianggap toleran, dianggap modern, harus ada yang tetap berpijak pada prinsip yang benar dan baik," kata Felix Siauw.

Ustad Felix Siauw juga menyadari dengan adanya pro dan kontra terhadap konten seperti ini. Kemudian akan selalu muncul sebuah pertanyaan terkait masalah seperti ini. Apa sudah menonton konten video tersebut hingga usai?

"Yang bilang, "Udah nonton belum sampai habis?", jawabannya, belum dan nggak perlu. Sebab dari judul dan yang diundang aja udah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa," tegas Felix Siauw.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BLACKPINK Siap Tampil di MTV Video Music Award 2022

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:39 WIB

Tampilan Detail Album Born Pink BLACKPINK Versi KiT

Senin, 15 Agustus 2022 | 18:57 WIB

Sang Ratu K-Pop 'BoA' Dikonfirmasi Positif COVID-19

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:59 WIB
X