• Minggu, 22 Mei 2022

Angkasa Pura II Ungkap Ada Tiga Faktor Pemudik Naik Pesawat Saat Mudik Lebaran 2022

- Senin, 9 Mei 2022 | 18:26 WIB
Angkasa Pura II Ungkap Ada Tiga Faktor Pemudik Naik Pesawat Saat Mudik Lebaran 2022.
Angkasa Pura II Ungkap Ada Tiga Faktor Pemudik Naik Pesawat Saat Mudik Lebaran 2022.

KETIKNEWS.ID,-- Angkutan Lebaran 2022 khususnya pada periode arus mudik di bandara-bandara PT Angkasa Pura II berjalan dengan baik.

President Director AP II Muhammad Awaluddin mengatakan kelancaran Angleb 2022 di bandara AP II didukung kolaborasi erat di antara stakeholder termasuk pemudik yang merencanakan perjalanan sedari awal atau tidak dekat dengan hari lebaran.

Di samping itu, lanjut Muhammad Awaluddin, moda transportasi udara memiliki tiga keunggulan dalam mengakomodir tingginya permintaan seperti di masa angkutan lebaran.

Baca Juga: Antisipasi Hepatitis Akut di Jabar, Ridwan Kamil: Jangan Panik, Pemerintah Siap Atasi

“Di saat permintaan masyarakat tinggi untuk bepergian, transportasi udara memiliki tiga keunggulan untuk memenuhi kebutuhan tersebut sehingga kami bersyukur periode angkutan lebaran 2022 khususnya pada arus mudik ini bisa berjalan dengan baik di bandara-bandara AP II termasuk Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan bandara terbesar di Indonesia.”

“Tiga keunggulan yang dimiliki transportasi udara itu dapat membantu memudahkan pemudik dalam melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarga,” jelas Muhammad Awaluddin.

Adapun keunggulan pertama yang dimiliki transportasi udara dalam memenuhi tingginya permintaan adalah fleksibilitas.

Baca Juga: Puncak Libur Lebaran, TWC Borobudur Dikunjungi 31.089 Wisatawan

“Transportasi udara memiliki fleksibilitas, di mana calon penumpang bisa memilih tanggal dan jam keberangkatan serta maskapai yang sesuai dengan kebutuhan. Apabila di tanggal dan jam keberangkatan yang diinginkan sudah tidak tersedia tiket, maka bisa dipilih alokasi waktu lainnya,” jelas Muhammad Awaluddin.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: BUMN

Tags

Artikel Terkait

Terkini

I-Comerds, Aplikasi untuk Berantas Uang Palsu

Kamis, 19 Mei 2022 | 17:49 WIB
X