• Minggu, 22 Mei 2022

Sinopsis Film Point Break di Bioskop Trans TV Selasa 10 Mei

- Selasa, 10 Mei 2022 | 12:07 WIB
Film Point Break menceritakan seorang atlet olahraga ekstrem dan kandidat agen FBI  bernama Johnny Utah yang terjebak kasus perampokan besar (Warner Bros Pictures)
Film Point Break menceritakan seorang atlet olahraga ekstrem dan kandidat agen FBI bernama Johnny Utah yang terjebak kasus perampokan besar (Warner Bros Pictures)

KETIKNEWS.ID,-- Film Point Break merupakan produksi ulang dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1991 silam. Dalam versi lama, Point Break dibintangi oleh Keanu Reeves dan Patrick Swayze.

Sementara film Point Break yang perdana tayang pada Desember 2015 ini dibintangi oleh Luke Bracey dan Edgar Ramirez. Dan akan kembali tayang malam ini, Selasa 10 Mei 2022 di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Point Break (2015)

Point Break berfokus pada seorang atlet olahraga ekstrem bernama Johnny Utah yang diperankan Luke Bracey. Selain menjadi atlet, ia juga merupakan seorang kandidat agen FBI.

Baca Juga: Sinopsis Film Aftermath di Bioskop Trans TV Selasa 10 Mei

Ia terlibat dalam suatu misi untuk menangkap pencuri berlian. Diketahui pencuri itu kabur menggunakan parasut setelah mencuri berlian dari gedung pencakar langit di Mumbai, India.

Perampokan serupa juga terjadi di Meksiko. Kala itu sekelompok pencuri merampas uang senilai jutaan dolar lalu menghilang ke dalam goa sarang burung walet.

Utah menduga pencurian berlian dilakukan oleh kelompok penjahat yang sama di Meksiko. Pasalnya mereka sama-sama melarikan diri menggunakan parasut.

Demi menyelidiki kasus itu, Utah pergi ke Perancis dan menyusup ke dalam komplotan kejahatan dengan kemampuan olahraga luar biasa yang dipimpin oleh Bodhi. Utah lalu diterima di komplotan tersebut.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Warner Bros Pictures

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belum Genap Dua Tahun, LunarSolar Resmi Bubar!

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:53 WIB

Cube Entertainment: CLC Resmi Bubar!

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:32 WIB
X