• Minggu, 22 Mei 2022

Selebgram Awkarin Sampaikan Klarifikasi Soal Dianggap Penyebab Kematian Mantan Kekasihnya

- Selasa, 10 Mei 2022 | 14:35 WIB
Awkarin berikan klarifikasi terkait tudingan salah satu penyebab Oka Mahendra Putra meninggal. (Instagram @awkarin)
Awkarin berikan klarifikasi terkait tudingan salah satu penyebab Oka Mahendra Putra meninggal. (Instagram @awkarin)

KETIKNEWS.ID,-- Selebgram Karin Novilda atau akrab disapa Awkarin memberikan klarifikasi melalui akun Instagram-nya, @awkarin. Klarifikasi itu terkait adanya tudingan dirinya menjadi penyebab meninggalnya sang mantan kekasih, Oka Mahendra.

Melalui video tersebut, Awkarin memberikan penjelasan atas rumor yang itu sambil menangis. Seperti apa penjelasan dari Awkarin?

Baca Juga: MUI Serukan Agar Umat Islam Baca Qunut Nazilah Jelang Peringatan Kemerdekaan Israel

"Hai semuanya. Untuk benar-benar jujur, ini sudah keterlaluan banget. Aku memilih tidak bicara soal ini sudah lima tahun. Saya memilih untuk tidak membela diri saya sendiri sudah lima tahun juga," tulis Awkarin di akun Instagram-nya pada Senin, 9 Mei 2022.

"Gue bener-bener merinding baca ketikan kalian, sudah berlangsung selama lima tahun lamanya aku bungkam soal ini. Karena untuk apa membahas orang yang sudah tenang di sana, merinding banget," tulis Awkarin dipostingan story Instagram-nya.

Baca Juga: Sinopsis Film Point Break di Bioskop Trans TV Selasa 10 Mei

"Alm memang memiliki penyakit mental yang di mana dia bisa mengatakan hal-hal yang tidak sebenarnya terjadi. Aku sangat mengerti kenapa pada saat itu keluarga Alm sangat marah padaku. Entah apa yang diceritakan Alm ke mereka sebelum kejadian itu terjadi," lanjut Awkarin.

Awkarin pun menjelaskan hubungannya kandas dikarenakan dirinya telah menjadi korban kekerasan sang mantan kekasih.

"Kalian tahu aku mengakhiri hubungan karena apa?tahukah aku bolak-balik masuk rumah sakit karena babak belur dipukulin?dijedotin kepala ke tembok berulang kali sampe geger otak?diseret dari lorong ke lorong?" tulis Awkarin.

Baca Juga: Ada 15 Lagu, Berikut Daftar Lagu dan Tracklist CD2 Album Proof BTS

Lalu, awkarin juga mempunyai saksi dan juga bukti CCTV terjadinya kekerasan di dalam hubungannya. Young Lex, Mas Gib, dan Syaima Salsabila merupakan beberapa saksi dalam terjadinya kekerasan yang dilakukan oleh Oka selama hubungannya berlangsung

Editor: Lucky Edwar

Sumber: instagram @awkarin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belum Genap Dua Tahun, LunarSolar Resmi Bubar!

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:53 WIB

Cube Entertainment: CLC Resmi Bubar!

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:32 WIB
X