• Minggu, 22 Mei 2022

Eks Timnas Brazil, Lulinha Resmi Gabung Madura United

- Selasa, 10 Mei 2022 | 18:59 WIB
Eks gelandang serang timnas Brazil U-17 Luiz Marcelo Morais dos Reis atau yang dikenal dengan nama Lulinha resmi bergabung ke Madura United (Madura United)
Eks gelandang serang timnas Brazil U-17 Luiz Marcelo Morais dos Reis atau yang dikenal dengan nama Lulinha resmi bergabung ke Madura United (Madura United)


KETIKNEWS.ID,-- Eks gelandang serang timnas Brazil U-17 Luiz Marcelo Morais dos Reis atau yang dikenal dengan nama Lulinha, resmi bergabung dengan Madura United.

Melalui situs resmi klub, Selasa (5/9), Cheif Operating Office (COO) Madura United Annisa Zharafina mengatakan pihaknya tidak meragukan kualitas dari Lulinha.

Lulinha dinilai memiliki kecepatan dan kelihaian ketika mengolah bola dan ditunjang oleh insting gol yang tinggi, umpan akurat, kemampuan di atas rata-rata serta adaptasi yang cepat di dalam tim.

"Kalau mengikuti kiprah Lulinha, permainannya juga tentu memukau sekali. Kami berharap dan yakin dia bisa memenuhi ekspektasi kami dan memberikan warna tersendiri bagi permainan Madura United, serta membantu mempersembahkan prestasi," ujar Annisa.

Baca Juga: Persib Bandung Promosikan Pemain Muda Arsan Makarin

Lulinha pernah bergabung dengan timnas Brazil U-17 dan sempat berlaga dengan tim Samba di gelaran Piala Dunia U-17 di Korea Selatan tahun 2007 dengan empat penampilan dan satu gol.

Annisa mengatakan, Lulinha akan menjadi komposisi yang pas untuk diduetkan bersama gelandang asal Brazil lainnya Hugo Gomes dos Santos Silva, atau yang kenal dengan nama Jaja.

Ia juga berharap, kolaborasi Hugo Gomes dan Lulinha, serta kombinasi pemain lokal, baik yang muda ataupun berpengalaman, bisa melahirkan permainan yang menarik dan melambungkan prestasi tim.

“Nantikan saja bagaimana nanti Madura United, terutama warna dari kombinasi Hugo Gomes dan Lulinha, pasti lebih mengerikan," jelas Annisa.

Baca Juga: Resmi Gabung Madura United Musim Depan, Lulinha Siap Jadikan Musim yang Hebat

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ahsan/Kevin Kalah, Indonesia 0-2 India

Minggu, 15 Mei 2022 | 16:10 WIB

Jadwal dan Link Streaming Final Thomas Cup 2022

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:25 WIB
X