• Minggu, 22 Mei 2022

Sinopsis Film The Matrix Revolutions di Bioskop Trans TV Rabu 11 Mei

- Rabu, 11 Mei 2022 | 10:51 WIB
The Matrix Revolutions merupakan film penutup dari trilogi The Matrix yang seri pertamanya; The Matrix (1999) dan The Matrix Reloaded (2003). (VistaPointe)
The Matrix Revolutions merupakan film penutup dari trilogi The Matrix yang seri pertamanya; The Matrix (1999) dan The Matrix Reloaded (2003). (VistaPointe)


KETIKNEWS.ID,-- The Matrix Revolutions merupakan film penutup dari trilogi The Matrix yang seri pertamanya; The Matrix (1999) dan The Matrix Reloaded (2003).

Film bergenre aksi sci-fi rilis pada 5 November 2003. The Matrix Revolutions akan disiarkan kembali di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 11 Mei 2022 pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Film The Matrix Revolutions (2003)

Melanjutkan cerita The Matrix Reloaded. Neo (Keanu Reeves) dan Bane (Ian Bliss) masih tak sadarkan diri usai pertarungan mereka. Tubuh mereka berada di kapal Hammer, namun pikiran Neo terjebak di sebuah lokasi berbentuk stasiun kereta api bernama Mobil Ave.

Baca Juga: Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 Rampung Digarap

Mobil Ave adalah zona transisi antara dunia matrix dan dunia nyata. Penguasa di Mobil Ave adalah sebuah program bernama Trainman. Trainman sendiri setia dan dikendalikan oleh Merovingian.

Saat Neo berusaha naik ke kereta api yang bisa membawanya keluar dari program Mobil Ave, ia selalu ditolak oleh Trainman. Menurut Trainman, Merovingian tidak mengizinkan Neo keluar program.

Beruntung Trinity bisa membantu Neo yang terkurung di Mobil Ave, setelah Seraphin dan Oracle memberi tahu Trinity bahwa Neo butuh bantuan. Trinity dibantu Seraphin lantas memaksa Merovingian untuk melepas Neo.

Setelah lolos, Neo lalu mengunjungi Oracle dan di sana diberi tahu bahwa musuh bebuyutan lamanya, Smith, hendak masuk ke dunia Matrix dan menghancurkan Matrix dengan kekuatan program kloningan barunya.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Film Kung Fu Hustle 2 Beredar, Bagaimana Peran Stephen Chow?

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belum Genap Dua Tahun, LunarSolar Resmi Bubar!

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:53 WIB

Cube Entertainment: CLC Resmi Bubar!

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:32 WIB
X