• Senin, 23 Mei 2022

Sinopsis In the Heart of the Sea di Bioskop Trans TV Rabu 11 Mei

- Rabu, 11 Mei 2022 | 11:14 WIB
Film In the Heart of the Sea mengisahkan legenda paus raksasa di Amerika. Kisah paus raksasa ini menjadi cikal bakal kisah Mob Dick.  (VistaPointe)
Film In the Heart of the Sea mengisahkan legenda paus raksasa di Amerika. Kisah paus raksasa ini menjadi cikal bakal kisah Mob Dick. (VistaPointe)


KETIKNEWS.ID,-- Film In the Heart of the Sea mengisahkan legenda yang pernah ada di Amerika. Tentang tenggelamnya sebuah kapal besar pemburu ikan paus bernama Essex yang terjadi pada tahun 1820 silam.

Essex karam akibat serangan seekor paus raksasa yang mereka buru. Kisah tersebut pun menjadi inspirasi dari pembuatan novel fenomenal berjudul ‘Moby-Dick’.

Sementara aktor yang menjadi pemeran utama dalam film berdurasi 2 jam 2 menit ini adalah Chris Hemsworth, Benjamin Walker, Cillian Murphy, Tom Holland, Ben Whishaw serta Brendan Gleeson.

In the Heart of the Sea akan disiarkan kembali di Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 11 Mei 2022 pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Film The Matrix Revolutions di Bioskop Trans TV Rabu 11 Mei

Sinopsis In the Heart of the Sea

Di tahun 1820 masyarakat Amerika masih bergantung pada minyak yang berasal dari lemak ikan paus untuk sumber energi, nelayan banyak berprofesi sebagai pemburu ikan raksasa tersebut.

Salah satu perusahaan pemilik kapal Essex pun bersiap untuk melakukan perjalanan panjang memburu ikan tersebut. Dalam perekrutan awak kapal, Thomas Nickerson (Tom Holland) mendaftar untuk mencari pengalaman dan uang. Demikian juga Owen Chase (Chris Hemsworth) dan Kapten George Pollard (Benjamin Walker).

Kapten George adalah nahkoda, namun kemudian perusahaan menunjuk Owen menggantikannya. Hal itu membuat Kapten George jadi kesal dan kerap memprotes keputusan Owen saat berlayar dan mengarahkan kemudi kapal Essex.

Baca Juga: Film Psikopat Indonesia yang Tak Kalah Ngeri dari Film Hollywood

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

AS Hadirkan Pameran Sneaker Karya Virgil Abloh

Senin, 23 Mei 2022 | 11:03 WIB
X