• Minggu, 22 Mei 2022

Pencak Silat Sumbang Emas untuk Indonesia di SEA Games Vietnam

- Rabu, 11 Mei 2022 | 13:01 WIB
Pencak silat ganda putri Ririn Rinasih/Riska Hermawan menyumbang emas untuk Indonesia di SEA Games Vietnam,  Rabu (11/5). (Antara)
Pencak silat ganda putri Ririn Rinasih/Riska Hermawan menyumbang emas untuk Indonesia di SEA Games Vietnam, Rabu (11/5). (Antara)


KETIKNEWS.ID,-- Pencak silat ganda putri menyumbang emas untuk Indonesia di SEA Games Vietnam, di Bac Tu Liem Stadium, Hanoi, Vietnam, Rabu (11/5).

Pasangan seni ganda putri Indonesia Ririn Rinasih/Riska Hermawan tampil gahar dengan mengalahkan wakil tuan rumah, Thi Thu Ha Nguyen/Thi Huyen Nguyen di partai final.

Baca Juga: Cabor Dayung Raih Emas Pertama untuk Indonesia di SEA Games Vietnam

Ririn/Riska berhasil memperoleh nilai tertinggi, 9,955 mengungguli pasangan tuan rumah yang hanya mampu mengumpulkan 9,925 poin.

Ini menjadi medali ketiga pencak silat Indonesia di SEA Games edisi ke-31. Sebelumnya, Puspa Arum Sari berhasil mendulang perak di nomor seni tunggal putri.

Nomor seni beregu putra yang diwakili trio Anggi Faisal Mubarok, Asep Yuldan Sani, dan Nunu Nugraha pun harus puas mendapat perak.

Emas pencak silat ini jadi yang ketiga bagi Indonesia setelah dua medali emas sebelumnya disumbangkan dari cabang dayung.

Total sejauh ini kontingen Indonesia sudah mengoleksi 3 emas dan 2 perak.

(Ridwan Alawi/ ketiknews)

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ahsan/Kevin Kalah, Indonesia 0-2 India

Minggu, 15 Mei 2022 | 16:10 WIB

Jadwal dan Link Streaming Final Thomas Cup 2022

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:25 WIB
X