• Minggu, 22 Mei 2022

Farhat Abbas Dikecam Warganet, Mengandaikan jika Gala Sky Meninggal

- Rabu, 11 Mei 2022 | 15:40 WIB
Farhat Abbas.
Farhat Abbas.

KETIKNEWS.ID,-- Farhat Abbas batu-baru ini mengunggah pertanyaan di Instagram Story @/farhatabbasofficial yang mengandaikan Gala Sky meninggal dunia dan mempertanyakan bagaimana nasib harta Rp1 triliun yang akan diwariskan.

“Sy tanya? Kalo saat ini galang (Gala) punya harga 1 triliun dan galang tiba2 mati? Buat siapa hartanya diwariskan? Jawab yg benar jgn pakai pasal jangan pakai dodol? (Ayo pandai dikit),” tulis Farhat Abbas di Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Tepis Isu Menurunnya Followers, Deddy Corbuzier Sebut Hoax Belaka

Tak sampai disitu saja, Farhat Abbas juga mengandaikan jika Gala Sky ikut meninggal dunia bersama orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tempo hari. Farhat bertanya bagaimana nasib harta para korban.

“Pertanyaan selanjutnya: andai saja kecelakaan lalu, galang ikut tewas? Harta2 dari para korban buat siapa? Yang jelas keluarga konten gak dapat apa2 karena anaknya yg laki gak punya apa2 dan gak bakal nikmati hasil penggalangan dana. Ayo pandai dikit dong,” lanjut Farhat Abbas.

Baca Juga: Memilih Fokus Mempersiapkan Album Baru, Grup K-Pop BTS Tidak Hadir di Billboard Music Awards 2022

Unggahan Farhat Abbas yang mempertanyakan jika Gala Sky meninggal (instgram/ @farhatabbasofficial)

Ungkapan Farhat Abbas itupun akhirnya menimbulkan reaksi keras dari para warganet. Banyak yang mengecam dan menganggap tidak pantas untuk membicarakan hal tersebut.

“Ga pantas banget pengacara ngomong begini,” ungkap netizen.
“Haduh numpang pamor lagi yah. Lagi gak laku yah,” cibir yang lain.
“Pertanyaanku, bas kpn elu mati dah gitu aja,” komentar warganet yang sebal.
“Saya mau tanya galang itu sapa? Pertanyaan selanjutnya jika pd saat itu yg dimaksud anda galang itu meninggal, mungkin skrg nama anda masih ttp akan redup. Anda koar2 krn biar nm anda eksis lg bukan,” kecam netter kepada Farhat Abbas. (Tatan/ketiknews.id)

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: instagram @intipseleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cube Entertainment: CLC Resmi Bubar!

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:32 WIB
X