• Minggu, 22 Mei 2022

Breakdown Trailer Film Avatar: The Way of Water, Manusia Masih Musuh Utama

- Rabu, 11 Mei 2022 | 15:39 WIB
Film sekuel Avatar: The Way of Water resmi akan ditayangkan pada 16 Desember 2022. Berikut breakdown atau ulasan trailernya, (Tangkapan layar)
Film sekuel Avatar: The Way of Water resmi akan ditayangkan pada 16 Desember 2022. Berikut breakdown atau ulasan trailernya, (Tangkapan layar)

KETIKNEWS.ID,-- Film sekuel Avatar: The Way of Water resmi akan ditayangkan pada 16 Desember 2022 setelah 13 tahun mengalami penundaan.

Sedikit gambaran film Avatar: The Way of Water akan melanjutkan petualangan Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) di planet Pandora.

Memang dalam trailer Avatar: The Way of Water belum begitu jelas apa yang menjadi jalan utama dari film ini. Dan trailer itu pun memunculkan banyak pertanyaan.

Redaksi ketiknews.id mencoba untuk membedah trailer film Avatar: The Way of Water tersebut.

Baca Juga: Avatar: The way of Water Rilis 16 Desember, Shazam! Fury of Gods Pindah Tanggal Rilis

Pegunungan Hallelujah

Pada awal trailer diperlihatkan pemandangan dari pegunungan Hallelujah. Kemudia empat orang anak dari Sully dan Neytiri yang berlarian di atasnya. Hal ini menjadi pembuka yang sangat bagus untuk memudahkan penonton kembali ke dunia Pandora.

Sedikit ber-flashback, Sully dan Neytiri memiliki tiga anak Na'vi dan mengadopsi seorang manusia. Bila mengingat akhir dari film pertama, kesadaran Sully dipindahkan secara permanen ke tubuh avatar Na'vi-nya, karena itulah mengapa dia dan Neytiri benar-benar bisa memiliki anak.

Kehidupan di Pandora pun terlihat begitu damai dan tenang. Di mana semua Na'vi bisa menjelajahi wilayahnya baik di daratan maupun perairan dengan menunggangi Ikran.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belum Genap Dua Tahun, LunarSolar Resmi Bubar!

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:53 WIB

Cube Entertainment: CLC Resmi Bubar!

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:32 WIB
X