• Minggu, 22 Mei 2022

KKN di Desa Penari Pecahkan Rekor Baru Sebagai Film Horor Terlaris Sepanjang Masa

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:32 WIB
Sukses raih 4,5 juta penonton dalam 12 hari, KKN di DEsa Penari Pecahkan rekor film horor terbaik sepanjang masa (Foto: Instagram @kknmovie)
Sukses raih 4,5 juta penonton dalam 12 hari, KKN di DEsa Penari Pecahkan rekor film horor terbaik sepanjang masa (Foto: Instagram @kknmovie)

KETIKNEWS.ID,-- Film KKN Di Desa Penari tembus 4,5 juta dalam waktu 12 hari sejak tayang perdana pada 30 April 2022. Ini merupakan rekor baru sebagai film horor terlaris sepanjang masa.

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures sekaligus produser KKN Di Desa Penari menyampaikan rasa bangga pada sebuah postingan di Instagram.

Ia menyampaikan jika penonton akan terus bertambah hingga beberapa hari kedepan.

Baca Juga: PLN: Pemakaian Listrik di Jawa Barat Naik Saat Libur Lebaran 2022

"KKN Di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa! Hingga jam 5 sore ini tembus 4.500.000++ penonton telah bertemu Badarawuhi!," tulis Manoj Punjabi di akun Instagramnya.

Manoj menyampaikan rasa syukur karena filmnya bisa meraih prestasi meski harus tertunda dua kali karena pandemi COVID-19. Apa lagi ia menyampaikan saat mendapatkan jadwal tayang harus melawan film Marvel yaitu Doctor Strange: In Multivers of Madness.

"Alhamdulilah saya bersyukur bila kita bisa menjadi film horor terlaris di Indonesia. Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah rela mengantre dan berusaha keras untuk bisa menonton KKN," ungkap Manoj Punjabi kepada awak media.

Baca Juga: Kasus Pertama Covid-19 di Korea Utara, Kim Jong Un Kenakan Masker Pertama Kali di Depan Media

"Berdasarkan info dari media sosial dan beberapa jaringan bioskop, animo terhadap KKN masih sangat besar, bahkan di banyak daerah penontonnya lebih besar daripada Doctor Strange. Suatu kebangaan bagi saya bahwa KKN bisa sukses bersaing dengan film box office Hollywood," sambungnya.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: instagram @intipseleb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belum Genap Dua Tahun, LunarSolar Resmi Bubar!

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:53 WIB

Cube Entertainment: CLC Resmi Bubar!

Minggu, 22 Mei 2022 | 13:32 WIB
X