• Minggu, 3 Juli 2022

TikTok Jadi Salah Satu Mata Kuliah di Universitas AS

- Selasa, 17 Mei 2022 | 15:20 WIB
Ilustrasi aplikasi TikTok. (Pixabay)
Ilustrasi aplikasi TikTok. (Pixabay)

KETIKNEWS.ID,-- Duke University di Amerika Serikat (AS) menawarkan kelas TikTok sebagai bagian dari kursus 'Membangun Pemirsa Global'.

Duke University ingin mengajari mahasiswa sarjana keterampilan mengoptimalkan media sosial (medsos) mereka dan membangun merek yang sukses di sekitarnya.

Kursus itu membantu mahasiswa mengumpulkan pengikut yang signifikan di platform medsos seperti Instagram dan TikTok. Disisi lain, membiasakan mahasiswa melihat potensi ruang digital ini.

Baca Juga: Waspada PMK Jelang Idul Adha, Pemkot Bandung Ajukan Vaksinasi pada Hewan Kurban

Menurut situs Duke University, kursus ini adalah "workshop kolaboratif, pengalaman" yang memperluas pengetahuan mahasiswa tentang pemasaran medsos.

Dalam kursus itu, mahasiswa ditugaskan untuk bekerja dalam dua jalur, yaitu pencipta individu dan tim. Kemudian, bertukar pikiran, mengembangkan strategi, membuat tujuan, hingga merancang kalender editorial untuk memelihara halaman medsos.

Selain itu, peserta juga mempelajari pembuat konten sukses lainnya dan membuat catatan untuk menerapkan strategi ke halaman mereka.

Baca Juga: Menag: Ada Dua Syarat Wajib Calon Jemaah Haji 2022

Para mahasiswa terlibat satu sama lain dan memperbarui teman sekelasnya. Mereka berupaya meningkatkan kemajuan dan metrik sambil memberikan umpan balik dan ide.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TikTok Sediakan Program 'Follow Me' untuk UKM

Jumat, 1 Juli 2022 | 10:52 WIB

Eropa Protes Google Soal Privasi Data

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:22 WIB

TikTok Terancam Didepak dari Pusat Aplikasi

Kamis, 30 Juni 2022 | 09:32 WIB

Facebook Kenalkan Fitur Baru untuk Obrolan Grup

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:19 WIB
X