• Minggu, 3 Juli 2022

Kedua Kalinya di 2022, SBM ITB akan Kembali Beri Beasiswa bagi Jurnalis

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 11:54 WIB
Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). ITB menerima 2.085 calon mahasiswa baru dari  jalur SNMPTN 2022  (Foto: dok ITB)
Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). ITB menerima 2.085 calon mahasiswa baru dari jalur SNMPTN 2022 (Foto: dok ITB)

KETIKNEWS.ID,-- Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) akan memberikan beasiswa bagi jurnalis media massa untuk kedua kalinya pada 2022.

Beasiswa diberikan untuk jenjang S2 pada program studi Master of Business Administration dan penerima beasiswa akan mulai kuliah Agustus 2022.

Plt. Wakil Dekan Bidang Sumber Daya SBM ITB Ignatius Pulung Nurprasetio mengatakan, pemberian beasiswa kepada jurnalis merupakan program lanjutan yang sebelumnya telah diberikan kepada wartawan Pikiran Rakyat Rani Ummi Fadila pada 2020.

Baca Juga: Jepang akan Terima Wisatawan dari 4 Negara pada Akhir Mei

Program pemberian beasiswa merupakan bentuk kolaborasi antara SBM ITB dan media massa sehingga kontribusi SBM ITB bagi masyarakat, industri dan pemerintah dapat diketahui dengan luas.

Direktur Komunikasi dan Hubungan Alumni SBM ITB N. Nurlaela Arief menambahkan, dengan memberikan beasiswa, SBM ITB ingin memberikan akses pendidikan bisnis dan manajemen bagi wartawan.

Dengan demikian, dapat meningkatkan kompetensi untuk mendukung kualitas wartawan. Selain itu, melalui program beasiswa ini, SBM ITB memberikan kesempatan luas kepada masyarakat untuk kuliah di SBM ITB.

Baca Juga: Pesona Lima Vihara Indonesia

Penerima beasiswa akan dilibatkan dalam penulisan studi kasus, buku dan produk jurnalistik lain.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: jabarprov.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Papua Tambah 3 Provinsi dan Ibu Kota Baru

Kamis, 30 Juni 2022 | 10:34 WIB
X