• Minggu, 3 Juli 2022

Propaganda LGBT Kian Masif, Bukhori Dorong Pengesahan RUU KUHP

- Senin, 23 Mei 2022 | 13:47 WIB
Anggota Komisi VIII DPR RI, Bukhori. (Dok. DPR RI)
Anggota Komisi VIII DPR RI, Bukhori. (Dok. DPR RI)

KETIKNEWS.ID,-- Anggota Komisi VIII DPR RI Bukhori Yusuf memprotes pengibaran bendera pelangi LGBT di Kedutaan Besar Inggris di Jakarta.

Bukhori meminta pemerintah tidak membiarkan setiap perwakilan asing di Indonesia melecehkan norma dan nilai yang berlaku di Indonesia.

“Mereka harus berhenti mempromosikan LGBT dan menunjukan itikad baik untuk menghormati nilai dan norma yang berlaku di tengah masyarakat Indonesia,” jelas Bukhori dalam keterangan persnya, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga: Tembus 2 Juta kasus, Korut Yakin dapat Atasi Kasus Covid-19

Bukhori mengatakan, konstitusi telah menegaskan Indonesia sebagai negara yang berdasarkan atas Ketuhanan Yang Maha Esa (Pasal 29 Ayat 1 UUD 1945), sehingga agama telah menjadi ruh dan sumber nilai dari pandangan hidup masyarakat Indonesia dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Paham LGBT dapat diterima di barat, karena cara pandang negaranya yang liberal dan sekuler. Namun jangan lecehkan negara ini dengan memaksakan paham itu kepada masyarakat kita. Selain bertentangan dengan konstitusi, hal itu tidak sejalan dengan kaidah moral dan agama masyarakat Indonesia yang religius,” katanya.

Baca Juga: Ingin Naik Haji, Tiga Pria Indonesia Nekat Pergi Ke Mekkah dengan Naik Sepeda

Bukhori menambahkan, selain menyimpang dari ajaran agama, LGBT adalah penyakit sosial yang mengancam kohesi sosial di tengah masyarakat, khususnya bagi ketahanan keluarga.

Oleh sebab itu, mayoritas masyarakat Indonesia dinilai tidak dapat menerima perilaku penyimpangan seksual tersebut.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Parlementaria

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penerapan ETLE Telah Dilakukan di Tiga Provinsi

Kamis, 30 Juni 2022 | 12:37 WIB

MUI Siapkan Fatwa Penggunaan Ganja untuk Medis

Rabu, 29 Juni 2022 | 09:21 WIB
X