• Rabu, 10 Agustus 2022

Joe Biden Ungkap Rasa Kagumnya pada BTS

- Rabu, 1 Juni 2022 | 15:26 WIB
Presiden Amerika Serikat, Joe Biden mengungkapkan rasa kagumnya pada boys group Korea Selatan, BTS, dalam pertemuan meraka di Gedung Putih, Senin (31/5). (BTS Official)
Presiden Amerika Serikat, Joe Biden mengungkapkan rasa kagumnya pada boys group Korea Selatan, BTS, dalam pertemuan meraka di Gedung Putih, Senin (31/5). (BTS Official)

KETIKNEWS.ID,-- Boy group Korea Selatan, BTS melakukan pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, di Gedung Putih, Selasa (31/5) waktu setempat.

Pertemuan Joe Biden dan BTS dilakukan untuk membahas kejahatan rasial yang marak terjadi di Amerika Serikat terhadap orang Asia.

Joe Biden melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya, mengunggah video pendek percakapannya bersama BTS, Selasa (31/5) waktu setempat.

Baca Juga: Pidato Anggota BTS di Gedung Putih Tentang Anti-Asia

Dalam video tersebut, tampak Joe Biden menyambut hangat kedatangan boys group peraih Top Duo/Group Billboard Music Awards 2022 itu.

"Ini adalah bulan penting di Amerika Serikat. Ada banyak teman-teman Asia Amerika yang telah mengalami diskriminasi," kata Joe Biden.

Kim Nam-joon mewakili BTS, berterima kasih karena Presiden Joe Biden telah menandatangani Undang-Undang Kejahatan Kebencian COVID-19 menjadi undang-undang.

"Kami ingin sedikit membatu. Kami mengapresiasi White House dan pemerintahan yang telah berusaha mencari solusi," kata Kim Nam-joon atau yang lebih dikenal dengan nama RM.

Baca Juga: BTS akan Temui Joe Biden untuk Bahas Masalah Anti-Asia di AS

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PBB Puji Mesir Redakan Konflik Israel dan Gaza

Senin, 8 Agustus 2022 | 15:39 WIB

Korsel Ciptakan Tato Pemantau Kesehatan

Senin, 8 Agustus 2022 | 11:23 WIB
X