• Minggu, 14 Agustus 2022

Hadirkan Menu untuk para Gamers, Kedai Kopi dan Tim E-Sport Kolaborasi

- Senin, 6 Juni 2022 | 09:25 WIB
Menu terbaru kolaborasi kedai kopi x tim E-sport yang cocok untuk para gamers (instagram/@flashcoffe_id)
Menu terbaru kolaborasi kedai kopi x tim E-sport yang cocok untuk para gamers (instagram/@flashcoffe_id)

KETIKNEWS.ID,-- Tim veteran e-sport Indonesia, yakni BOOM Esport kini berkolaborasi dengan salah satu kedai kopi yang tengah naik daun, Flash Coffe dan menghadirkan menu baru untuk para pencinta games elektronik di tanah air.

“Banyak gamer yang mengkonsumsi Flash Coffee, dan inilah saatnya kami memberikan spesial untuk menemani mereka bermain game dan menjadi yang terbaik. Menjadi terbaik dan selalu menang – dua hal inilah yang mendorong kami untuk bermitra dengan BOOM, yang banyak menghasilkan talenta berbakat di bidang Esports dan banyak meraih gelar,” ujar Country Head of Marketing Flash Coffee Indonesia, Grace Surya.

Baca Juga: Waspadai Suhu dan Cuaca Ekstrem di Arab Saudi, Kemenag: Banyak Minum Jangan Tunggu Haus

Kolaborasi antara BOOM Esport dan Flash Coffe menghasilkan menu yang terdiri dari dua jenis minuman, yakni Boomies Latte, campuran antara espresso premium dengan susu segar dan teh hitam. Dan juga Boomies Shake, minuman non-kopi yang unik dan segar dengan memperpadukan susu segar, sirup stroberi dan matcha premium.

Selain minuman, terdapat juga dua menu makanan ringan, yakni Cheese Danish, roti danish dengan isi keju putih yang gurih, dan Tuna Spicy Cheese Bun, roti isi tuna dan keju premium dengan sensasi pedas yang pas.

Baca Juga: Jokowi: Duka Cita Mendalam atas Kepergian Eril

Menu yang cocok untuk para gamers ini bisa didapatkan di seluruh gerai Flash Coffee atau dapat dipesan melalui aplikasi Flash Coffee.

Menu yang diluncurkan pada 28 Mei 2022 bisa dinikmati hingga 27 November 2022.

Kolaborasi ini dilakukan untuk menyikapi fenomena budaya baru, di mana kopi dan gaming sudah menjadi satu kesatuan yang sulit terpisahkan.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Imbas Blokir Paypal Cs, Kominfo akan Digugat

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:44 WIB

Doni Salmanan Tipu 25.000 Orang untuk Daftar Quotex

Kamis, 4 Agustus 2022 | 15:17 WIB
X