• Minggu, 14 Agustus 2022

Kabarkan Berita Tentang Eril, Ridwan Kamil Apresiasi Media yang Memberitakan dengan Adil

- Rabu, 15 Juni 2022 | 17:56 WIB
Pertemuan Ridwan Kamil dengan para perwakilan dari Forum Pemred (ANTARA)
Pertemuan Ridwan Kamil dengan para perwakilan dari Forum Pemred (ANTARA)

KETIKNEWS.ID,-- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan apresiasi kepada media yang telah memberitakan berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Ridwan Kamil, dengan adil.

"Media mainstream (arus utama) telah adil memberitakan Eril. Saya sangat berterima kasih," ujar Ridwan Kamil dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu.

Pemberitaan seputar berpulangnya Emmeril Kahn Mumtadz mendapat perhatian dari ayah sekaligus Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Saat menerima kunjungan pengurus Forum Pemimpin Redaksi Indonesia (Forum Pemred), Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menyampaikan apresiasi dan terima kasih.

Baca Juga: Kakorlantas Himbau Warga Berkendara Tidak Pakai Sendal Jepit sebagai Bentuk Ikhtiar

Dia pun menambahkan bahwa berpulangnya Eril menjadi momen media arus utama menunjukkan jati diri sebagai referensi bagi masyarakat.

Ridwan Kamil menyesalkan munculnya berita-berita yang menonjolkan paranormal dalam pemberitaan Eril. Dia juga mengaku tidak berani melihat akun-akun media sosial yang menyebarkan informasi hoaks soal Eril.

Dalam pertemuan dengan Forum Pemred, Kang Emil juga banyak bercerita mengenai proses evakuasi jasad putra sulungnya itu. Menurut dia, ada skenario indah yang disiapkan Sang Pencipta untuk memberi jeda 14 hari, dari mulai hilang hingga jasad Eril ditemukan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Gagal Dijemput Paksa Polisi

Dia pun menceritakan banyak hal baik yang Eril lakukan secara 'sunyi' di masa hidupnya. Menurut Kang Emil, ada banyak testimoni yang menceritakan kebaikan Eril. Bahkan, dia pun mengaku kaget setelah banyak orang yang menceritakan kebiasaan baik Eril.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berawal dari TikTok, Vishing jadi Skema Penipuan

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:37 WIB

WhatsApp Himbau agar Pakai Aplikasi Resmi

Jumat, 15 Juli 2022 | 15:28 WIB

Kemensos Cabut Izin PUB Yayasan ACT

Rabu, 6 Juli 2022 | 13:33 WIB

Berikut Gejala Positif Omicron BA.4 dan BA.5

Minggu, 26 Juni 2022 | 19:12 WIB
X