• Minggu, 26 Juni 2022

Cerita Dibalik Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2, Ada Lantai Terlarang

- Jumat, 17 Juni 2022 | 21:40 WIB
Joko Anwar mengungkapkan cerita dibalik rumah susun  yang menjadi lokasi syuting film Pengabdi Setan 2: Communion yang berada di Jakarta. (Tangkapan layar/ Rapi Film)
Joko Anwar mengungkapkan cerita dibalik rumah susun yang menjadi lokasi syuting film Pengabdi Setan 2: Communion yang berada di Jakarta. (Tangkapan layar/ Rapi Film)


KETIKNEWS.ID,-- Trailer film Pengabdi Setan 2: Communion telah resmi dirilis pada Kamis (16/6) di Youtube dengan durasi 2 menit empat detik.

Film Pengabdi Setan 2: Communion akan melanjutkan kisah dari film Pengabdi Setan pertama.

Keluarga Rini pindah ke rumah susun lawas yang mencekam. Berharap bisa melupakan kejadian dari teror sekte penyembah setan setelah pindah, justru kejadian tak terduga kembali menghantui.

Pasalnya, rumah susun tersebut dihuni oleh para penghuni yang bertingkah aneh. Keluarga Rini pun kembali mengalami teror dari "penghuni" rumah susun tersebut.

Baca Juga: Daftar Pemain Film Pengabdi Setan 2: Communion

Terlepas dari cerita film Pengabdi Setan 2: Communion, pada peluncuran trailer film Pengabdi Setan 2: Communion, di Jakarta Selatan, Kamis (16/6), sutradara Joko Anwar mengungkap cerita dibalik lokasi syuting film tersebut.

Empat bulan pencarian

Joko Anwar mengatakan, proses pencarian lokasi syuting dilakukan selama empat bulan. Terbilang cukup lama, karena Joko Anwar menganggap lokasi syuting merupaka salah satu karakter film.

"Kami cari itu hampir empat bulan keliling Jakarta, sampai ke Bandung juga karena kami kalau syuting menjadikan lokasi itu sebagai karakter. Ketika mencari lokasi sama kayak mengaudisi pemain," ujanya.

Baca Juga: Termasuk Indonesia, 14 Negara Larang Penayangan Film Lightyear

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indra Lesmana Gelar Konser Pertama dan Terakhir

Rabu, 22 Juni 2022 | 12:07 WIB

TXT Gelar Konser di Jakarta 12 Oktober 2022

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:30 WIB

Lee Tae Hwan Mulai Wajib Militer 27 Juni 2022

Selasa, 21 Juni 2022 | 12:34 WIB

Daftar Pemain Film Pengabdi Setan 2: Communion

Jumat, 17 Juni 2022 | 20:20 WIB
X