• Minggu, 26 Juni 2022

BWF Beri Penghargaan Hall of Fame pada Liliyana Natsir

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 15:00 WIB
Veteran Liliyana Natsir menerima penghargaan Hall of Fame dari Federasi Badminton Dunia atau Badminton World Federations (BWF) Sabtu (18/6). (Bolalob Badminton)
Veteran Liliyana Natsir menerima penghargaan Hall of Fame dari Federasi Badminton Dunia atau Badminton World Federations (BWF) Sabtu (18/6). (Bolalob Badminton)


KETIKNEWS.ID,-- Veteran pebulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir menerima penghargaan Hall of Fame dari Federasi Badminton Dunia atau Badminton World Federation (BWF), Sabtu (18/6), di Istora Senayan, Jakarta.

BWF memberikan penghargaan tersebut sebagai bentuk penghormatan atas kontribusi dan dedikasi yang ditorehkan Liliyana Natsir selama berkarir sebagai pebulu tangkis.

Penyerahan piagam penghargaan Hall of Fame diberikan oleh Anggota Dewan BWF Bambang Roedyanto dalam seremoni di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu, di sela penyelenggaraan Indonesia Open 2022.

Baca Juga: Pebulu Tangkis Greysia Polii Pensiun

Peraih medali emas Olimpiade itu, tercatat menjadi atlet kesepuluh dari Indonesia yang masuk Hall of Fame dan atlet perempuan kedua Tanah Air setelah Susy Susanti.

"Makna Hall of Fame ini besar sekali bagi saya karena ini bukti bahwa saya tidak hanya diakui di Indonesia, tetapi juga di mata dunia,” kata Liliyana, dikutip dari Antara, Sabtu.

"Dan walaupun saya sudah pensiun tapi saya masih menerima penghargaan dan dihargai," katanya lagi.

Dia berharap dengan penghargaan tersebut dapat memotivasi atlet-atlet muda saat ini untuk terus berjuang dan menorehkan prestasi yang membanggakan untuk negeri.

Baca Juga: RRQ Hoshi Bantai 3-1 RSG PH, Sang Raja Pastikan Tiket Grand Final MSC 2022

“Saya mengira bakal sama Tontowi (Owi) karena kami bermain bareng, tapi tidak tahu mungkin saya dulu, Owi berikutnya,” katanya.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Negara Peserta Piala Dunia U-20 2023

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:17 WIB

Grand Final MSC 2022: RRQ Hoshi 0-1 RSG PH

Minggu, 19 Juni 2022 | 18:01 WIB
X