• Senin, 5 Desember 2022

Dua Bobotoh Meninggal, PSSI Minta Laporan Panitia dan Polisi

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:15 WIB
Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan. (kemenpora.go.id)
Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan. (kemenpora.go.id)


KETIKNEWS.ID,-- Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya dua suporter Persib Bandung.

Dua orang bobotoh Persib, dinyatakan meninggal dunia akibat berdesakan saat akan memasuki Stadion GBLA Bandung, Jumat (17/6) setelah mendapatkan perawatan.

“Kami ikut berbelasungkawa atas meninggalnya dua sahabat kita di Bandung. Bagi keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan,” katanya Sabtu, (18/6).

Baca Juga: Tak Hanya Berdesakan, Ahmad Solihin Diduga Tertimpa Robohan Bangunan

Kedua bobotoh yang meninggal dunia adalah Asep Ahmad Solohin (29 tahun) dari Bandung, dan seorang pelajar Sopiana Yusuf (19 tahun) dari Bogor.

Iriawan menegaskan pihaknya meminta kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2022 agar lebih maksimal dan sigap dalam pelaksanaan pertandingan.

“Mudah-mudahan kejadian yang sama tidak akan terulang lagi,” harapnya.

Iriawan tengah meminta laporan resmi dari panitia lokal dan aparat kepolisian terkait peristiwa ini. Dengan demikian akan lebih jelas duduk persoalan ini.

Baca Juga: Dua Bobotoh Meninggal Dunia Akibat Berdesakan

Laporan sementara yang diterima dari panitia lokal, dua suporter ini meninggal karena ada yang terjatuh dan ada pula yang terinjak.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

WhatsApp Eror! Tidak Bisa Kirim Pesan Lewat HP dan Web

Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:11 WIB
X