• Senin, 27 Juni 2022

Polisi Tetapkan Lima Tersangka Kasus Bungkus Night Jaksel

- Senin, 20 Juni 2022 | 13:33 WIB
Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan lima tersangka kasus Bungkus Night, Senin (20/6). Apa Bungkus Night yang tengah viral? (Instagram Hamilton Urbanica)
Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan lima tersangka kasus Bungkus Night, Senin (20/6). Apa Bungkus Night yang tengah viral? (Instagram Hamilton Urbanica)


KETIKNEWS.ID,-- Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit menyatakan, telah menetapkan dan menahan lima orang tersangka terkait acara Bungkus Night, Senin (20/6).

"Kita lakukan pemeriksaan kepada saksi empat orang dan kita lakukan pengembangan lima orang yang hari ini kita tetapkan sebagai tersangka," kata Ridwan, di Jakarta, dikutip dari Antara.

Ridwan mengatakan, pihak Polres Jakarta Selatan telah menemukan beberapa barang bukti serta ada penambahan saksi pada pemeriksaan kasus Bungkus Night.

Baca Juga: Pesta Bikini Depok Digerebek Polisi, 200 Anak Muda Diperiksa

"Dari hasil pemeriksaan dan beberapa barang bukti yang telah kita amankan," kata Ridwan.

Ia juga mengatakan, Polisi belum menemukan dugaan adanya kasus prostitusi dalam acara Bungkus Night.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto menyatakan, telah memeriksa delapan orang saksi terkait acara Bungkus Night.

Budhi mengatakan delapan orang saksi yang diperiksa, salah satunya menjabat direktur operasional dari kegiatan Bungkus Night.

"Ada delapan saksi (diperiksa). Termasuk direktur operasional," kata Budhi, Senin.

Baca Juga: Dinar Candy Tolak PPKM dengan Busana Bikini

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Gejala Positif Omicron BA.4 dan BA.5

Minggu, 26 Juni 2022 | 19:12 WIB
X